Eksterior Toyota All New Camry Tipe G, V, Hybrid Baru Tahun 2019

Posted on

Interior
Eksterior
Warna
Keselamatan
Spesifikasi
Brosur
Harga
Kredit

Eksterior Toyota All New Camry

Mobil Toyota Camry ini merupakan mobil keluarga dengan body yang tidak begitu besar serta tidak begitu kecil akan tetapi sesuai dengan ukuran mobil sedan pada umumnya. Mobil sedan mewah yang satu ini merupakan mobil besutan negara Jepang dan begitu populer di pasaran AS dari tahun 1997 sampai sekarang. Sedangkan di Indonesia sendiri mobil Toyota Camry masuk pasar Indonesia sekitar tahun 1998 sebagai pengganti mobil Toyota Corona yang kala itu mengalami penurunan kualiats dan minat konsumenpun juga menurun yang akhirnya menyebabkan kerugian besar. Setelah itu, Toyota Camry muncul dengan pesona yang mampu menarik minat konsumen dan juga pernah menjadi bagian penting kepemerintahan yang digunakan sebagai kendaraan dinas menteri kabinet Indonesia bersatu. Pada awal tahun 2019, varian terbaru mobil Toyota All New Camry akhirnya diluncurkan di Indonesia. Mobil Toyota Camry varian terbaru ini mempunyai tampilan mobil yang sangat berbeda dari varian sebelumnya. Mempunyai tampilan eksterior yang begitu apik, Grille depan muncul dengan sebutan striking grille tampil menawan. Mempunyai tatanan minimalis yang meruncing di sisi tengah, di akhir terdapat logo berlatar biru yang kian memperkuat sisi historisnya. Sementara pada bagian bempernya dibentuk lebih lebar yang memperlihatkan nuansa agresif dengan dominasi warna hitam serta aksen krom mengkilat pada bagian sisi pelapis sampingnya. 
Mobil ini didukung oleh lampu utama LED dipadu Daytime Running Light (DRL). Mobil ini juga menampilkan tatanan slim and sleek yang mampu menghasilkan pencahayaan yang lebih maksimal dibanding dengan versi sebelumnya. Sisi ikonik Toyota All New Camry ini diperlihatkan pada fog lgihts yang disematkan di sisi bemper. Mobil Toyota All New Camry kali ini hadir dengan unsur Toyota New Global Architecture (TNGA). Melalui unsur TNGA tersebut Toyota All New Camry ini memiliki tampilan bodi dan masih memiliki sisi atlestis sebagai khas mobil sedan. Pelipis kaca samping mobil ini tampak lebih menarik dengan ditambahkan aksen krom. Sementara bagian belakang mobil ini memanfaatkan lampu LED Rear Combination Lamps yang menperlihatkan sisi tajamakan tetapi berkesan modern. Secara proporsi, bagian belakang mobil Toyota All Camry ini lebih kecil namun tidak mempengaruhi kapasitas bagasi yang masih lapang.

Untuk mendapatkan informasi diskon Bonus dan Cashback Toyota All New Camry di Kota Anda bisa mengisi formulir yang ada dibawah ini dan kami akan menjawabnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *