Dimensi dan Suspensi Toyota All New C-HR 2018


Dimensi dan Suspensi Toyota All New C-HR 2018


Pada bagian ini kita akan mengkaji bagian dari dimensi dan juga suspensi dari spesifikasi Toyota All New C-HR. Jika melihat dari desain bodi Toyota All New C-HR yang tampak besar dan juga interiornya yang begitu luas, pasti itu semua tak terlepas dari ukuran dimensinya. mobil SUV Toyota All New C-HR yang mewah garapan Toyota ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 4.360, memiliki lebar 1.795 mm, dan memiliki tinggi hingga 1.565 mm. Melihat ukuran dimensi tersebut maka bisa diketahui bahwa Toyota All New C-HR ini tampak besar ditambah lagi dengan ruang kabin yang luas yang kian memberikan ruang gerak yang nyaman serta lebih luas kepada para penumpangnya. Mobil Toyota All New C-HR mengusung ground clearance yang memiliki ukuranlumayan tinggi agar dapat melaju dengan nyaman dalam melintasi semua medan jalan.


Sementara itu, untuk suspensinya sendiri, Toyota All New C-HR mengandalkan suspensi tipe Double Wishbone dan Ventilated Disc yang siap menjadi penopang keseimbangan serta meredam setiap goncangan saat lewat jalur bergeronjal. Toyota All New C-HR ini hadir dengan begitu sporty lewat velg bergaya sporty dengan ukuran 17 inci berbalut ban 215/60 R17 yang mampu memaksimalkan pengendaraan di beragam medan jalan. Di sisi lain, untuk bagian sistem pengeremannya, mobil Toyota All New C-HR telah manfaatkan pengereman fitur ABS yang juga dipadukan dengan EBD dan juga BA sehingga sistem pengeremannya bakal makin maksimal dan juga sempurna.



Selain memiliki tampilan luar yang elegan sekaligus ditunjang dengan interiornya yang begitu mewah, mobil Toyota All New C-HR ini telah mengusung sektor dapur pacu yang begitu gahar bahkan handal. Apalagi Toyota pun juga telah menawarkan satu varian mesin gahar yang bakal siap memberi tambahan performa yang mumpuni. Dimana, kali ini Toyota All New C-HR dibekali dengan mesin seri 2ZR-FBE 1.8 liter (1.798 cc) bersama 4 silinder DOHC with VVT-I. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan power maksimal sampai 141 Ps per 6,400 rpm dan mampu raih titik torsi puncak sampai 17.4 Kgm per 4000 rpm.


Toyota All New C-HR ini hadir dengan power yang begitu tangguh yang dihasilkan oleh transmisi CVT 7 percepatan yang berperan sebagai media penyambung power mesin ke bagian roda penggeraknya. Pada sektor dapur pacu yang diusung SUV Toyota All New C-HR ini pun juga telah menerapkan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection yang akan menjadikan performa Toyota All New C-HR semakin lebih efisien. Tentu saja, berkat mesin tersebut Toyota All New C-HR tersebut otomatis akan menjadikan kinerja serta performa Toyota All New C-HR ini lebih handal dan gahar di kelas SUV. Tak heran jika mobil Toyota All New C-HR ini terbilang tangguh dan tak kalah dengan mobil SUV lainnya.

Untuk mendapatkan informasi diskon Bonus dan Cashback Toyota All New C-HR di Kota Anda bisa mengisi formulir yang ada dibawah ini dan kami akan menjawabnya
 
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM