Toyota Calya Tipe G Manual Paling Laris

Toyota Calya Tipe G Manual Paling Laris
Toyota Calya Tipe G Manual Paling Laris
Peluncuran Toyota Calya mendapat respons positif dari masyarakat di Tanah Air. Terbukti baru meluncur sekitar 2 bulan angka pemesanan mobil ini sudah menembus angka 21.700 unit.

Lalu, tipe Toyota Calya manakah yang paling laris? Tipe yang paling banyak mendapat pesanan konsumen adalah tipe G.

"Fitur yang lebih lengkap dari tipe di bawahnya membuat konsumen banyak yang memilih tipe G. Pertimbangan lainnya mungkin harga relatif terpaut sedikit sehingga mereka mengambil tipe teratas," ujar Head of Public Relations Department PT Toyota Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat di sela-sela di sela-sela Media Test Drive Astra Toyota Calya-Wonderful Journey di Semarang, Jawa Tengah

Dia menyebutkan pemesanan Toyota Calya tipe G mencapai 90%. Sementara pemesanan terbanyak dari tipe ini adalah transmisi manual yang mencapai 57%.  

Rouli menyampaikan minta maaf dengan banyaknya pemesanan membuat konsumen harus ekstra sabar mendapatkan unit Calya. "Kami sendiri menargetkan penjualan sekitar 8.000 per bulan, sementara pemesanan lebih dari itu. Untuk tipe-tipe yang laris konsumen dengan terpaksa harus indent 1 sampai 2 bulan," terangnya

Toyota Calya sendiri ditawarkan dalam pilihan Tipe E M/T, E A/T, G M/T dan G A/T. Dapatkan Diskon Puluhan Juta Rupiah Setiap Pembelian Toyota Calya malalui rekomendasi sales terbaik kami.