Toyota Resmi Luncurkan All New Calya Harga Mulai 129 Juta

Peluncuran Astra Toyota Calya
Setelah lama kita tunggu akhirnya PT Toyota Astra Motor resmi produk terbarunya Astra Toyota Calya yang merupakan mobil LCGC dengan kapasitas 7 penumpang dan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia setelah Toyota Agya disamping harganya yang murah, dan ramah lingkungan mobil ini juga dilengkapi dengan fitur fitur yang sangat menarik dan tentunya Anda bisa bepergian bersama keluarga besar Anda karena daya tampung mobil ini mencapai 7 penumpang dewasa.

Toyota dan Daihatsu hari ini resmi meluncurkan dua mobil LCGC terbaru yang selama ini pemberitaannya menghebohkan publik Indonesia maupun mancanegara.

Mobil LCGC Toyota Calya terbaru ini diproduksi di pabrik Karawang Asembly Plant Jawa Barat Indonesia. Bahkan disebut kualitas rakitan pabrik Toyota Calya sudah lolos kualifikasi negara-negara tujuan ekspor, bahkan dinegara Jepang sekalipun yang terkenal sangat ketat dalam hal produksi. Mobil Toyota All New Calya ini juga sudah mempunyai kandungan lokal 94 %. sehingga mobil ini mempunyai harga murah untuk dijual di Indonesia dan tentunya ramah lingkungan.

Toyota Indonesia memberikan nama Calya yang diambil dari bahasa sansekerta yang artinya Sempurna, pemberian nama Calya tersebut sesuai dengan peraturan yang dibuat oleh pemerintah yang mengharuskan setiap mobil LCGC harus menggunakan bahasa dari Indonesia.

Sambutan Menteri Perindustrian Bpk Airlangga Hartarto Saat Peluncuran Toyota Calya
Peluncuran Toyota Calya ini juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian Bpk Airlangga Hartarto beliau mengatakan, kolaborasi kedua produk LCGC ini diharapkan mampu mendorong industri otomotif di Indonesia semakin bertumbuh, Beliau juga menambahkan Dengan kolaborasi ini, diharapkan juga produk Calya dan Sigra yang memiliki kandungan lokal sebesar 94% buatan dalam negeri kedepannya bisa terus meningkat hingga 100%. Untuk itu, saya menghimbau agar PT ADM untuk bisa terus meningkatkan kualitas dan juga menambah lokal kontennya


Sementara itu sambutan dari Bpk Presiden Direktur PT TAM, Mr Hiroyuki Fukui juga mengatakan, sejak 2003 Daihatsu telah menorehkan sejumlah produk di Indonesia hingga memenuhi kebutuhan pelanggan. "Dengan peluncuran produk terbaru ini menunjukkan perbedaan yang dilakukan oleh kedua pabrikan Jepang ini," kata Hiroyuki Fukui saat peluncuran Toyota Calya.

Berikut Simak Video Detail  Tampilan Tentang Astra Toyota Calya 2016

Iklan TV Astra Toyota Calya

Harga Toyota Calya
Harga Toyota Calya
Astra Toyota Calya mempunyai 4 tipe pilihan mempunyai kapasitas mesin 3NR-VE 1.200cc Dual VVT-i dengan Ac sudah double dan dijual dengan harga mulai 129 juta - 150 juta on the road DKI Jakarta. Saat ini Toyota Calya sudah bisa dipesan caranya Anda tinggal menghubungi langsung rekomendasi sales terbaik kami disamping dengan booking fee sebesar Rp5 juta yang harus Anda transfer ke rekening resmi dari Dealer yang telah Anda tunjuk.

Atau Anda juga bisa mengisi formulir yang ada dibawah ini untuk pemesanan Astra Toyota Calya dengan harga yang terbaik dan unit bisa datang lebih cepat dibandingkan dengan yang lain.