Perbedaan Interior Astra Toyota Calya Tipe E dan G di Indonesia

Inilah perbedaan dari interior Toyota All New Calya tipe E dan dan tipe G, Mobil LCGC ini mempunyai kabin yang sangat lapang dan mampu menampung sebanyak 7 Penumpang, dengan dilengkapi fitur keselamatan yang sangat aman, Astra Toyota Calya ini mempunyai 4 tipe yaitu Toyota Calya Tipe E untuk transmisi Manual dan Automatic serta Tipe G transmisi Manual dan Automatic, Tipe Automatic mempunyai 4 Speed Transmission, Manual 5 Speed Transmission. dan masing masih tipe sudah dilengkapi dengan fitu fitur yang sangat nyaman untuk keluarga Anda. lalu seperti apa perbedaan dari Astra Toyota All New Calya Tipe E dan G, mari kita baca ulasan dari Astra-Toyota.com dibawah ini.

Interior Astra Toyota All New Calya Tipe G

Interior Toyota Calya Tipe G
Interior Kabin Astra Toyota All New Calya Tipe G
Desain interior Toyota Calya tipe G Memiliki kombinasi warna mewah modern rapi dan tanpa celah selain itu Toyota Calya memiliki floating design dan ruang kaki yang luas karena transmisi Toyota Calya menyatu dengan kabin, sekilas desain interior Toyota Calya ini mirip dengan Avanza karena memiliki desain setir dan kombinasi meter yang sama untuk bagian roda kemudi berbahan urethane dengan thumb rest. modern dan nyaman, sedangkan pada bagian Audio Toyota Calya juga sudah dilengkapi dengan Anti Bosanb Audio 2DIN (CD,USB,AUX) + Bluetooth (Audio+Voice Call) dengan 4 buah speaker.

Automatic Transmisi Toyota All New Calya
Automatic Transmisi Toyota All New Calya
Toyota All New Calya memiliki 4 transimisi yang responsif dan halus dengan posisi tuas transmisi yang menyatu dengan kabin sehingga memudahkan pengemudi dan memberikan tempat yang luas untuk penumpang bagian depan. terdapat juga ventilator pengaturan AC dengan mengambil udara dari dalam dan udara dari luar. selain itu mobil toyota calya ini juga mempunyai armrest pada pabigan depan sehingga membuat perjalanan semakin nyaman dan untuk hand brake Toyota Calya mempunyai desain yang unik rem tangan terletak pada bagian samping kiri dengan posisi dibawah armrest mirip seperti tuas throttle pesawat terbang.

Desain Combination Meter Calya
Desain Combination Meter Calya
Desain kombinasi meter yang aktrktif mirip sekali dengan desain Toyota Avanza sehingga terlihat lebih jelas dan menarik, dilengkapi dengan indikator MID seperti eco mode, jam digital dan lain lain.

Electric Mirro Toyota Calya
Meskipun mobil LCGC Toyota Calya juga sudah dilengkapi dengan electric outer mirror sehingga kaca spion memiliki sistem pengendalian elektrik dari dalam kemudi. selain itu mobil Toyota Calya ini juga mempunyai 4 Power Window dengan Auto Up dan Down pada sisi driver. sehingga lebih modern praktis dibandingkan kompetitor yang merek lain.

Kursi Penumpang Toyota Calya dengan 7 Penumpang
Kursi Penumpang Toyota Calya dengan 7 Penumpang
Pada baris 1,2,dan 3 Toyota All New Calya mempunyai kabin yang luas dan mampu membawa 7 penumpang dengan posisi yang longgar tanpa harus berhimpitan sehingga perjalan bersama keluarga besar Anda lebih nyaman dan lega. Kursi baris ke-2 dilengkapi juga dengan sliding dan recliningruang sehingga anda bisa mengatur dan digeser kedepan dan belakang pada posisi tempat duduk Anda. dan untuk masuk ke akses baris ke-3 sangat gampang dengan One Touch Folding yaitu satu sentuhan kursi baris kedua langsung terlipat dan penumpang bisa naik ke baris 3 dengan ruang yang lebih lega sekalipun jika digunakan untuk penumpang dewasa


Untuk sistem pendinginan Toyota Calya menggunakan AC dan Rear Air Circulator yang dapat Mengalirkan udara dingin pada bagian depan ke bagian penumpang belakang lebih nyaman dan pendingan merata, sehingga kerja mesin tetep optimal, sistem ini sangat bagus sekali dan pertama dikelasnya. dibandingkan dengan merek sebelah.

Power Charging Station
Power Charging Station Toyota Calya
Power Charging Station pada baris kedua dilengkapi dengan power suplay socket 12V untuk smartphone dan gadget Anda, sehingga tidak usah kawatir smartphone Anda kehabisan baterai, ini merupakan fitur pertama dikelas LCGC 7 penumpang.

Bagasi Toyota Calya
Bagasi Toyota Calya
Ruang interior bagasi Toyota Calya juga lebih luas bisa menampung 3 buah galon sekaligus dan ditambah 1 tas kecil, dan apabila kursi baris ke 3 dilipat, ia bisa menjadi sangat lega. sehingga Anda bisa membawa barang barang banyak sekalipun.

Interior Astra Toyota All New Calya Tipe E

Untuk Interior Toyota All New Calya tipe E hampir dipastikan tidak jauh beda dengan Toyota Calya tipe G, hanya saja untuk Toyota Calya tipe E tidak tersedia Bluetooth tetapi Audio sudah Double DIN CD,USB,AUX (All) saya rasa fitur ini juga sudah lengkap dan memuaskan. 

Berikut Video Interior Toyota All New Calya yang diulas lebih jelas untuk Anda yang makin penasaran dengan fitur fitur interior dari Toyota All New Calya ini.


Iklan TV Astra Toyota Calya

Demikian ulasan tentang Interior Toyota Calya mobil MPV terbaru dari kami, dan Untuk mendapatkan Informasi Harga Toyota Calya dengan Diskon, Bonus, Cashback dan Perhitungan kreditnya silahkan Anda mengisi formulir kami yang ada dibawah ini dan kami akan menjawabnya secara langsung.