Melibas Tanjakan Gunung Bromo dengan Toyota Calya

Toyota Calya Menuju Tanjakan Gunung Bromo
Toyota Calya Menuju Tanjakan Gunung Bromo
Kali ini kami akan mencoba Test Drive Toyota Calya, tidak tangung tanggung dalam test drive kali kami akan mencoba menuju Gunung Bromo dengan segala medan tanjakan curam dan kondisi jalan yang berbatu, Start perjalanan kami awali dari halaman Dealer Toyota Auto 2000 Wiyung Surabaya Barat. start mulai pukul 10.00 WIB. bertepatan dengan hari weekend perjalanan menuju Gunung Bromo terhitung ramai dan padat. kondisi jalan yang macet dan banyaknya kendaraan roda dua cukup membuat perjalanan kami harus terus fokus dan hati hati agar lancar dan selamat sampai tujuan. Lalu seperti apa hasil test drive Toyota Calya menuju Gunung Bromo simak terus ulasan Astra-Toyota.com dibawah ini.
Start Test Drive Toyota Calya dari Dealer Toyota Auto 2000 Wiyung Surabaya
Dalam perjalanan menuju Gunung Bromo, Mobil Toyota Calya ini sangat bersahabat sekali, respon perpindahan transmisi matic nya sangat halus dan mulus sangat memuaskan. sesudah lepas dari kemacetan yang ada di surabaya rute selanjutya adalah menuju jalan tol Surabaya Malang yang jaraknya sekitar 45km, diasaat melintasi Tol kesenyapan kabin Toyota Calya sangat terasa, nyaris tidak terdengar kendaraan yang lainya, begitu juga dengan suara mesin Toyota Calya, sengat senyap ssekali. sehingga perjalanan dalam Tol surabaya Malang kami dibuat terkagum kagum oleh Toyota Calya, dengan harga yang murah terasa sempurna dengan mengendarai mobil Toyota Calya ini.


Bagaimana tidak sempurna meski RPM Toyota Calya sudah menunjuk angka 5.000, suara mesin dapat diredam dengan sangat baik dan tenang sangat sempurna. Handling kali ini juga patut diberikan jempol. Kami mencoba dengan kecepatan 120 km/jam getaran mobil ini minim sekali tidak terasa adanya gejala limbung, benar benar sempurna berkendara dengan Toyota Calya.


   
Kondisi perjalanan menuju Gunung Bromo kali ini sangat ekstrim sekali melewari tanjakan dengan sudut kemiringan sekitar 35 derajat, dan begitu banyaknya tikungan tajam, semuanya mampu dilahap habis habisan tanpa bekas oleh Toyota Calya yang memiliki tenaga power hingga 86 PS dan torsi maksimal 108 Nm, sunggung luar biasa salut buat Toyota Calya. Untuk masyarakat Indonesia yang masih bimbang tentang kehebatan Toyota Calya ini jangan kuatir mobil ini terasa nyaman saat kami kendarai menuju Gunung Bromo dengan segala medan yang terjal sekalipun mobil tetap yang terbaik dan menjadi pilihan utama diantara mobil LCGC yang lain.

Berkeliling Gunung Bromo dengan Toyota Calya
Berkeliling Gunung Bromo dengan Toyota Calya
Demikian ulasan Toyota Calya menuju Gunung Bromo perjalanan yang sangat menyenangkan dengan akhir yang indah, kami dan rombongan istirahat melepas lelah sambil menikmati kopi di Lava Liew Lodge yang panas karena cuaca disini sangat dingin sekali sambil melihat pemandangan Gunung Bromo ditemani dengan Toyota All New Calya sungguh sangat Sempurna.