Inilah Interior Mewah Toyota All New Calya

Interior Mewah Mobil Toyota All New Calya
Interior Mewah Mobil Toyota All New Calya

Interior Mewah Mobil Toyota All New Calya

Dari Segi Interior Toyota All New Calya, kita akan menemukan model desain interior baru yang tegak lurus secara horizontal dengan transmisi dengan posisi menggantung dan menyatu dengan kabin, dan mempunyai paduan warna hitam dan beige. Pada bagian kursi, ia menggunakan warna coklat untuk memberikan kesan mewah seperti halnya Toyota Avanza tipe E dan G yang yang sudah ada sebelumnya, Dengan tampilan interior yang seperti ini tentunya akan terlihat semakin mewah meskipun mobil ini termasuk dalam mobil murah LCGC.

Dan yang paling kami suka, mobil Toyota Calya ini memiliki tuas rem tangan yang sangat cerdas, meskipun Toyota Calya memiliki kursi depan yang menyambung, tapi tidak membuatnya harus memiliki tuas rem tangan model tarik atau injak, mereka menempatkannya dibagian depan bawah bagian tengah kursi dengan model tuas seperti Honda CR-V generasi ketiga dengan transmisi manual.

Mobil LCGC MPV murah 7 Penumpang Toyota All New Cayla memiliki desain setir yang sangat familiar, karena menggunakan setir yang sama seperti Toyota Avanza, model speedometer-nya pun di desain mirip dengan Toyota Grand New Avanza, mungkin karena Adiknya kali ya. Selain itu kita juga bisa mendapatkan sebuah ventilasi di bagian atas dashboard untuk mempercepat pendinginan ke penumpang belakang seperti Avanza yang kita kenal.

Head Unit dan Kabin Toyota All New Calya
Head Unit dan Kabin Toyota All New Calya
Dari segi audio hiburan Toyota All New Calya menggunakan head unit yang sama dengan Toyota Avanza G yang memiliki koneksi bluetooth, USB, AUX dan sebuah CD. Head unit tersebut dipasangkan dengan 4 buah speaker tanpa tweeter, dan tentunya lebih mewah Audio ini lebih mewah jika dibandingkan dengan merek D*sun.
MPV Toyota Calya dengan 7 Penumpang
MPV Toyota Calya dengan 7 Penumpang
Kursi Tengah Toyota All New Calya
Kursi Tengah Toyota All New Calya
Pada bagian kursi tengah sangat luas dan bisa digunakan untuk 3 penumpang dewasa dan pada kursi baris ketiga bisa menampung untuk 2 penumpang dewasa atau 3 penumpang anak kecil. sehingga jumlah total penumpang mobil sebanyak ini 7 penumpang dewasa. mobil ini di desain agar muat penumpang dewasa dengan bentuk plafon melengkung di bagian kepala untuk memberikan headroom yang cukup.

AC Bagian Tengah Toyota All New Calya
AC Bagian Tengah Toyota All New Calya
Pada bagian double blower AC Toyota All New Calya memiliki rear air circulation yang berupa kipas angin untuk menyalurkan AC dari kabin bagian depan ke bagian belakang, tujuannya agar hawa dingin yang dikeluarkan AC baris depan bisa ditransfer dengan cepat melalui kipas angin yang ada di plafon tengah. Karena, jika mesin 1.200 cc ini diberikan double blower yang memiliki evaporator kedua, ditakutkan bisa membuat kinerja mesin semakin berat, meskipun sistem pendingin yang digunakan Toyota All New Calya menggunakan saluran dari depan mobil ini tetap dingin dan sejuk sehingga sanyat nyaman untuk Anda gunakan bersama keluarga besar Anda.

Bagasi Toyota All New Calya
Bagasi Belakang Toyota All New Calya
Untuk bagian bagasi juga cukup lega karena bisa menampung 3 buah galon air sekalipun dan juga bisa ditambah sebuah tas kecil untuk berpergian.

Secara keseluruhan Interior Toyota All New Calya ini sangat mirip sekali dengan mobil Toyota Grand New Avanza, dengan harga yang murah tentunya mobil ini wajib untuk Anda miliki khususnya untuk Anda yang mempunyai keluarga besar dan ingin memiliki mobil Toyota All New Calya adalah solusinya. Segera hubungi rekomendasi sales terbaik kami yang ada dikota Anda untuk mendapatkah Harga Spesial Toyota All New Calya.