Atiqah Hashiholan dan Rio Dewanto Menjadi Customer Pertama Toyota Sienta

Atiqah Hashiholan dan Rio Dewanto Menjadi Customer pertama Pertama Toyota Sienta
Atiqah Hashiholan dan Rio Dewanto Menjadi Customer pertama Pertama Toyota Sienta
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menjadi orang pertama yang mendapatkan Toyota All New Sienta. Keduanya pun menerima secara simbolis Toyota Sienta Setelah dipercaya sebagai brand ambassador Toyota All New Sienta.

Penyerahan secara simbolis ini akan kembali dilakukan di beberapa daerah lain yaitu Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Balikpapan, Manado, Jambi, Batam dan Bengkulu. Penyerahan tersebut akan dilakukan pada Juli hingga Agustus 2016.

Meski sudah dikenalkan pada April lalu namun Toyota baru mengirimkan Toyota Sienta ke masyarakat di Juli. Akibatnya, terjadi antrean panjang Toyota Sienta. Hingga saat ini tercatat sudah ada 2.800 pemesanan yang diterima Toyota.

Dari seluruh pemesanan tersebut, warna putih menjadi pilihan utama masyarakat. Sementara tipe Q dan V bertransmisi otomatis menjadi pilihan yang paling dicari masyarakat.

“Berbeda dengan Jepang, kami tetap menyediakan transmisi manual. Hal ini karena kami melihat masyarakat masih banyak yang lebih memilih menggunakan transmisi manual dibandingkan otomatis,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Memenuhi kebutuhan lifestyle masyarakat perkotaan “Sienta memenuhi lifestyle masyarakat modern dengan teknologi tinggi sehingga memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang terus berkembang dan dinamis. Kami berharap mobil ini mampu memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara melebihi ekspektasi masyarakat,” tambah Hendry.

Toyota Sienta memiliki desain unik yang terinspirasi dari sepatu tracker. Desain ini disebut oleh Hiroshi Kayukawa, Chief Engineer Sienta menggambarkan fungsionalitas dan karakter yang dinamis. Dengan ini diharapkan kebutuhan masyarakat akan mobil dengan desain dinamis dan eksterior menarik dapat terpenuhi.

“Desain Toyota Sienta menekankan gaya hidup aktif dengan tampilan segar. Ini adalalah MPV yang menghadirkan nilai desain emosi menyenangkan dan sesuai dengan kesibukan ala perkotaan,” ungkapnya.

Tak hanya desain, Toyota juga membekali Toyota Sienta dengan serangkaian fitur yang dianggap mampu menunjang kebutuhan lifestyle konsumennya. Sebut saja konsep interior dengan ‘seemless functionality’ sehingga memberikan kesan lapang dan penggunaan Power Sliding Door untuk kemudahan akses kabin pada seluruh penumpang.

Sementara untuk mesin, Toyota Sienta menggunakan mesin NR-Series yang telah diproduksi secara lokal. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi CVT sehingga membuat perpindahan transmisi lebih halus dan efisiensi bahan bakar lebih optimal

Untuk Mendapatkan Harga Toyota Sienta dengan Promo Menarik Silahkan Anda menghubungi rekomendasi sales terbaik pilihan kami.