26 July Toyota All New Sienta Mulai Diserahkan ke Konsumen Dengan Acara Yang Meriah

Toyota All New Sienta
Untuk Anda yang sudah melakukan pemesanan Toyota All New Sienta kemarin, ada kabar baik untuk Anda sebentar lagi PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi akan menyerahkan Toyota Sienta kepada para konsumennya yang sudah memesan sejak peluncuran di Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu. Acara penyerahan Mid Multi Purpose Vehicle (MPV) ini akan digelar 26 Juli 2016 yang akan dilakukan serempak di seluruh Indonesia.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM menegaskan, Toyota Sienta minggu depan akan dikirim ke konsumen. Nanti tanggal 26 Juli ada ceremony untuk penyerahan Sienta kepada konsumen yang sudah memesan. Nantinya acara ini akan berlangsung dengan meriah.

"Penyerahan ini berlaku bagi semua konsumen yang sudah melakukan pemesanan setelah peluncuran April lalu sampai Juli 2016 ini. Untuk jumlah pemesanan, sampai sekarang lebih dari 2.600, dan yang paling besar peminatnya hingga 80 persen untuk varian CVT," ujar Henry saat ditemui di TAM, Sunter, Jakarta.

Bagi Anda yang tinggal didaerah atau luar Pulau Jawa jika sudah melakukan pemesanan jangan khawatir. Pasalnya, TAM akan melakukan penyerahan unit Mid MPV terbarunya ini serempak di seluruh Tanah Air. "Kita juga sudah kirim ke cabang-cabang kita daerah. Nanti kita juga akan serempak memberikan unit Sienta ke seluruh Indonesia," jelasnya.

Henry menambahkan, untuk mendukung event tersebut di luar Jakarta, Sienta sudah dikirim ke diler-diler resmi Toyota di daerah. 

Berdasarkan data yang dimiliki Toyota, sejak diperkenalkan hingga akhir Juni 2016, sebanyak 2.600 unit Sienta sudah dipesan. "Yang paling banyak dipesan varian Q CVT dan V CVT. Hampir 80 persen konsumen memilih Sienta transmisi otomatis (CVT)," papar Henry. 

Sebagai Infomasi, Toyota Sienta dibanderol Rp230juta untuk varian E M/T (transmisi manual), kemudian E CVT (otomatis) seharga Rp248 juta. Untuk varian G dibanderol Rp242 juta untuk transmisi manual dan Rp260 juta untuk transmisi CVT.

Sementara All New Sienta tipe V harganya Rp257 juta untuk transmisi MT manual dan Rp275 juta untuk transmisi Automatic CVT. Harga tertinggi Rp295 juta untuk varian Q dengan transmisi Automatic CVT.

Selamat berkendara dengan Toyota All New Sienta untuk Anda yang sudah melakukan pemesanan Toyota All New Sienta dari Awal peluncuran kemarin, dan untuk Anda yang belum melakukan pemesanan Toyota All New Sienta, segera hubungi daftar sales terbaik kami di kota Anda, sehingga Anda akan tetap mendapatkan harga yang terbaik dibanding jika Anda melakukan pembelian Toyota ditempat lain.