Camry Invitational Golf Tournament CIGT 2016

Dengan Mengusung semangat Let’s Go Beyond, sebagai salah satu produsen mobil yang terus menerus berkembang pesat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya menekankan pada kuantitas dan kualitas dari produk-produk Toyota, serta teknologi dan layanan konsumen yang dihasilkan.

Toyota tetap terus menjalin hubungan yang sangat baik kepada setiap komunitas pecinta produk Toyota, selain itu kami juga melakukan kegiatan inspiratif yang selalu diadakan oleh Toyota guna untuk meningkatkan kedekatan dan semangat dan minat para pelanggan setia Toyota.

Oleh karena itu kami hadirkan kembali kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Toyota adalah Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016, untuk tahun ini menjadi bertepatan dengan tahun ke-10 untuk ajang tersebut kembali dilaksanakan.

Dengan kembali mengadakan tournamen golf tahunan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2006 ini Toyota mengusung konsep yang baru dengan harapkan bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk perkembangan pecinta golf di tanah air.

Bukan hanya itu saja, Toyota juga berharap semoga kegiatan ini bisa dijadikan ajang bagi para pecinta golf untuk terus meningkatkan kemampuannya agar suatu saat bisa membanggakan Negara Indonesia.

Camry Invitational Golf Tournament CIGT 2016
Camry Invitational Golf Tournament 2016
Henry Tanoto, sebagai Vice President Director Toyota-Astra Motor juga mengungkapkan bahwa Camry Invitational Golf Tournament 2016 ini adalah sebagai wujud partisipasi dan komitmen Toyota untuk terus mengembangkan olahraga nasional salah satunya turnament golf ini.

“Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita bersama agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional," itulah ungkapan Henry, hari ini.

Dengan hadirnya ajang yang bermanfaat untuk para pegolf baik yang amatir ataupun yang sudah profesional itu bisa terlibat dalam turnament dan sekaligus untuk mengasah kemampuan mereka melalui jadwal pertandingan yang dilaksanakan.

Bukan hanya itu saja, dalam ajang yang selalu terus diadakan pada setiap tahunnya oleh Toyota ini juga diharapkan bisa terus membangun hubungan yang harmonis dan bersahabat antara Toyota dan para konsumen setianya. Khususnya bagi para pecinta pengguna Toyota Camry yang ada di Indonesia.

Dalam Ajang yang bernama Camry Invitational Golf Tournament 2016 ini juga diikuti oleh sebanyak 150 pegolf amatir dan 5 pegolf yang sudah profesional. Tentunya dengan harapan ajang ini bisa membawa manfaat untuk para peserta pegolf amatir yang juga akan didampingi oleh para pegolf yang sudah profesional.