Toyota The Ultimate Adrenaline Rush bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sambera


PT Toyota-Astra Motor (TAM) kali ini memberikan kesempatan untuk masyarakat yang suka menyalurkan hasrat jiwa adrenaline adventure  untuk menaklukan berbagai tantangan segera ikuti The Ultimate Adrenaline Rush sekarang juga.

“The Ultimate Adrenaline Rush upaya untuk membuktikan semangat ‘Let’s  Go Beyond’. Dengan segala ketangguhan yang dimiliki, Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo yang akan memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia akan ketangguhan dan kehebatan Real  SUV Toyota ini,” kata Vice President selaku Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto pada kesempatan yang berbeda.

Pada event Ultimate Adrenaline Rush ini, banyak lomba yang menempuh berbagai macam tantangan yang melibatkan 2 brand ambassador Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu Artis Terkenal Nadine Chandrawinata, selaku mantan Putri Indonesia 2005 dan juga seorang professional certified diver, dan mantan atlet perenang indonesia yang sangat terkenal Richard Sambera.

Selain menjadi penonton aktifitas Nadine atau Richard sampai finish, peserta juga harus akan menyelesaikan tantangan yang lain antara lain, Trivia Quiz yang terkait dengan olah raga, Rush Challenge, Jogging Challenge, , Ultimate Selfie Challenge,  Swimming Challenge dan Planking Challenge yang sangat menarik dan sayang jika Anda lewatkan.

Untuk peserta yang telah menyelesaikan seluruh tantangan dari The Ultimate Adrenaline Rush, juga akan diseleksi oleh dewan Juri sehingga menjadi 12 orang pemenang. Dan untuk setiap 6 orang pemenang juga akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik karena berpetualang bersama kedua brand ambasaador tersebut.

Dengan Nadine Mantan Purtri Indonesia, para pemenang juga akan menikmati serunya underwater trip dan juga melihat keindahan bawah laut di daerah Tulamben, Pulau Bali. Dan untuk pemenang yang telah terpilih menjadi tim Richard,  juga akan melakukan aktivitas Tracking dan Cycling yang sangat menyenangkan dan akan berakhir pada surga yang tersembunyi di Nyang Nyang, Pulau Bali.

“Sosok Nadine dan Richard sesuai karakter Toyota Rush yang mengusung konsep Urban Lifestyle, gaya masyarakat kaum urban perkotaan yang aktif dan dinamis. Selain itu, semangat mereka yang ingin untuk terus maju lebih jauh lagi juga mencerminkan semangat “Let’s Go Beyond” dari Toyota,” kata Henry.

Minat masyarakat untuk menjadi peserta dari program campaign dari line-up terbaru Toyota New Rush ini sangat tinggi sekali,  Sejak setelah diumumkan secara resmi, jumlah peserta yang telah ikut mendaftar mencapai lebih dari 5.500 orang sangat Fantastis

“Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenaline Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,” tutup Henry.