Toyota menyabet kategori Best Booth IIMS 2016

Best Booth Toyota IIMS 2016
Best Booth Toyota IIMS 2016 
Selamat Toyota menyabet kategori Best Booth IIMS 2016. Pameran otomotif besar sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah selayaknya dijadikan ajang menaikkan image buat merek apa pun. Cara paling gampang, eksis dengan booth atraktif dan sejumlah program promosi yang menaik pengunjung.

Dyandra Promosindo memberi penghargaan atas booth dan peserta terbaik yang terbagi atas berbagai kategori. Juri menentukan para pemenang dengan berbagai pertimbangan, tak hanya penampilan.
”Misalnya untuk mobil dan booth, harus bisa menarik orang untuk datang,” kata Komar Johari, salah satu juri dari Grand Prix International, penyelenggara Bangkok International Motor Show, dalam closing ceremony IIMS 2016, (16/4/2016) malam.

Toyota menyabet kategori ”Best Booth” dengan luas di atas 1.400 m2. Mengangkat tema ”Unlock Your Playground”, booth mereka cukup atraktif dengan desain unik dan megah. Ditambah hadirnya Toyota Sienta yang cukup menarik perhatian.

Kategori lain, booth di bawah 700 m2 dimenangi oleh BMW, dan booth kategori antara 701 m2 – 1.400 m2 disabet Mercedes-Benz. Sementara untuk booth sepeda motor, Ducati dengan konsep uniknya di Hall B menjadi yang terbaik, dan Best Booth IIMS 2016 diraih Toyota, Selamat