Selamat Toyota All New Sienta meraih Best Buy Car IIMS 2016

Selamat Toyota All New Sienta meraih Best Buy Car IIMS 2016
Toyota All New Sienta meraih Best Buy Car IIMS 2016
Toyota All New Sienta , Mobil keluaran terbaru PT Toyota Astra Motor, berhasil menyabet gelar sebagai Best Buy Car dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2016 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016 kamarin,

Pameran tahunan Indonesia International Motor Show 2016 menampilkan begitu banyak mobil dan motor terbaru. Tetapi hanya Toyota Sienta yang berhasil mendapatkan gelar Best Buy Car di IIMS 2016. Pada pemilihan yang diadakan oleh PT Dyandra Promosindo Sabtu malam di Genung Niaga JIExpo, Kemayoran, Jakarta (16/4), Toyota Sienta dipilih karena dianggap memiliki value for money terbaik dari mobil-mobil lainnya.

“Sienta kan memang pertama kali di Motor Show, jadi kita memang menargetkan awareness, tetapi memang selain awareness ini, animo masyarakat memang tinggi sekali. Jadi ini (penghargaan) buat kita sih sangat positif,” sebut Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM), saat kami wawancarai usai awarding ceremony, Sabtu malam di JIExpo.

Penghargaan itu disampaikan penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo, dalam malam penutupan IIMS 2016, Sabtu.

Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.

Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air. Meski memiliki kapasitas 7 penumpang, kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya.

Sienta juga menawarkan life style yang unik serta teknologi tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan market di Indonesia yang semakin berkembang.

Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

Sienta disebut Toyota sebagai yang terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance untuk di kelasnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi CVT 7 speed transmission yang juga pertama di kelasnya. Dilengkapi power sliding door dan dive-in seat, Sienta menawarkan desain yang stylish dan kenyamanan berkelas bagi penggunanya," tuturnya.

Sienta yang hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V, dan Q akan menyandang mesin teknologi baru NR Engine yang juga merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.

NR Engine menggunakan bahan alloy sebagai salah satu material utamanya, yang membuat mesin ini menjadi sangat ringan. Selain itu, NR Engine pada Toyota Sienta juga dibekali teknologi Dual VVT-i yang canggih, membuat mesinnya memiliki kombinasi yang apik antara tenaga dan efisiensi, serta ramah lingkungan.

Engine Sienta diproduksi secara lokal di Indonesia di TMMIN Karawang Plant 3 yang baru diresmikan pada 7 Maret 2016. Pabrik ini merupakan salah satu pabrik engine paling canggih milik Toyota di dunia.

Toyota Sienta memiliki empat grade E, G, V dan Q dengan pilihan dua transmisi manual dan CVT. Harga Sienta grade E MT Rp 230 juta, Sienta E CVT Rp 245 juta, Sienta G MT Rp 245 juta, Sienta G CVT Rp 260 juta, Sienta V MT Rp 260 juta, Sienta V CVT Rp 275 juta. Sementara tipe tertinggi Sienta yang hanya tersedia dengan transmisi CVT, Sienta Q CVT, dijual dengan harga Rp 295 juta. dan sudah bisa di pesan di Dealer Resmi Toyota di Seluruh Indonesia, Atau jika Anda ingin mendapatkan harga terbaik silahkan Anda menghubungi rekomendasi sales kami di kota Anda.