Fitur Keselamatan atau Safety Toyota All New Sienta Tipe E G Q dan V di Indonesia

Untuk menunjang Faktor keselamatan atau safety Toyota All New Sienta di Indonesia hadir dengan berbagai fitur-fitur keselamatan yang mampu menjamin keselamatan pengendara dan penumpang selama perjalanan antara lain Toyota All New Sienta sudah dilengkapi dengan 2 buah Airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan penumpang saat terjadi kecelakaan atau pun benturan saat berkendara. selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB). Di sisi lain, Toyota Sienta juga memberikan fasilitas kenyamanan seperti stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe)yang digunakan sebagai tempat duduk anak-anak pad baris kursi yang ke 2, sehinggan buah hati Anda akan aman didalam mobil Toyota All New Sienta.

Berikut beberapa fitur keselamatan Toyota All New Sienta di Indonesia.

Mobil Toyota All New Sienta ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman terbaik saat ini, yaitu ABS, dan EBD (V dan Q) yang menjadi fitur keamanan wajib pada mobil Toyota All New Sienta ini.
ABS Anti Lock Brake System, With electronic brake force distribution ABS with EBD and Brake Assist  untuk Toyota All New Sienta Indonesia tipe Q dan V
ABS Anti Lock Brake System, With electronic brake force distribution ABS with EBD and Brake Assist  untuk Toyota All New Sienta Indonesia tipe Q dan V
Toyota Sienta dual SRS airbags and knee airbag
Toyota All New Sienta dual SRS airbags and knee airbag pada bagian setir dan dasboard
Mobil Toyota All New Sienta sudah dilengkapi dengan teknologi Hill-Start Assist Control (HSA) pada Toyota Sienta, yang berfungsi untuk mencegah mobil mundur saat sedang start di tanjakan. lalu bagaimana cara kerjanya teknologi Hill Start Assist Control Mobil Toyota All New Sienta ini ketika sistem komputer mobil mendeteksi adanya tuas transmisi pada posisi maju dan rem dilepas, biasanya roda pun mulai bergerak mundur (saat tanjakan). Nah, teknologi HSA ini akan mengaktifkan rem untuk menahan mobil supaya tidak terus mundur. HSA sendiri akan memberikan waktu sekitar 5 detik yang cukup untuk memindahkan kaki dari rem ke pedal gas, dan ketika pedal gas ditekan, HSA baru akan melepas rem dan mobil bisa bergerak naik lagi, fitur ini sangat cocok untuk saat mengalami kemacetan di tanjakan seperti saat akan parkir di dalam gedung, Fitur ini sangat di butuhakn sekali dan Toyota All New Sienta sudah melengkapinya sehingga lebih aman. sebelumnya fitur canggih ini akrab di mobil penakluk tanjakan seperti Toyota Fortuner ataupun Land Cruiser, tapi kali ini fitur Hill Start Assist Control HSA ini hadir di Toyota All New Sienta.

Hill Start Assis Control Toyota All New Sienta di Indonesia 
Untuk menghindari pencurian dari maling saat mobil diparkir atau yang lain Toyota All New Sienta sudah dilengkapi dengan kunci Immobilizer Keys adalah sebuah sistem manajemen mesin di dalam ECU(Electronic Control Unit/komputer yang mengatur system mobil) yang dapat mengenali sinyal yang dikirimkan dari kunci. Hal ini melibatkan penempatan sebuah microchip di kepala kuncinya, dimana chip tersebut adalah sebuah transmitter dan receiver mini. Apabila sinyal tidak dikenali, maka ECU tidak mengirimkan arus sehingga mesin tidak dapat dinyalakan.

Key dengan Immobalizer Toyota All New Sienta di Indonesia
Key dengan Immobalizer Toyota All New Sienta di Indonesia 
Selain Toyota Sienta dilengkapi dengan sliding door untuk semua tipe dan power sliding door untuk tipe Q, V, dan G. Mobil ini juga dilengkapi dengan front and rear disc brake dengan velg alloy 16 inci, sehingga tampilan lebih sporty dan kenyamanan saat berkendara akan semakin mantap.

Front dan Rear Disk Brake 
Untuk memberikan rasa aman dan mempermudah Anda parkir atau berjalan mundur Toyota All New Sienta di Indonesia ini sudah dilengkapi dengan Rear Parking Sensor Sensor di bumper belakang memindai untuk mengenali objek tertentu, begitu Anda memundurkan mobil, sensornya akan mengeluarkan bunyi 'bip' jika terdapat objek dalam jarak 1.8 meter di belakang Anda, dan semakin dekat kendaraan Anda dengan objek, semakin keras dan cepat bunyi bip. Bunyi bip yang berkelanjutan berarti Anda harus berhenti.

Rear Parking Sensor Toyota All New Sienta
Rear Parking Sensor Toyota All New Sienta 
Fitur yang sangat canggih yang biasanya ada mobil Toyota Fortuner dan Land Cruiser kini juga hadir di Toyota All New Sienta ini yaitu Vehicle Stability VSC Fungsi utama dari VSC ini adalah sebagai Roll Over Prevention. Mitigation atau mencegah agar mobil tidak terbalik saat kehilangan stabilitas.

Bila sistem ini menangkap potensi roll over, misalnya ketika Anda sedang menikung dengan kecepatan tinggi atau bahkan terlalu tajam membanting setir, sistem akan secara otomatis mengaktifkan rem. Setelah itu, VSC akan mengatur bukaan gas sesuai kebutuhan untuk membantu Anda menjaga kontrol mobil. Secara dasar, cara kerja nya adalah mengontrol laju pengendaraan dengan cara selektif memberikan pengereman pada roda yang paling membutuhkannya. Nah, karena manfaat yang begitu besar inilah VSC wajib hadir di Toyota All New Sienta ini.
Vehicle Stability VSC 
Untuk memberikan rasa nyaman saat perjalanan dengan buah hati Anda Toyota All New Sienta sudah dilengkapi dengan fitur ISOFIX adalah penyempurnaan pada sabuk pengaman yang memungkinkan Anda mengatur panjang pendeknya tali sabuk pengaman dan ikatan sabuk pengaman pada kursi dudukan anak Anda. Hal ini dimaksudkan agar ikatan sabuk pengaman mencapai titik poin yang pas dan nyaman untuk menghindari perubahan gerak tubuh yang membahayakan anak selama mobil bergerak.

Fitur Isofik pada Toyota All New Sienta di Indonesia
Dengan berbagai Fitur keselamatan atau Safety pada Toyota All New Sienta di Indonesia yang lengkap ini tentunya akan memberikan rasa aman, karena fitur fitur tersebut biasanya hadir pada mobil mewah tapi semuanya hadir pada Mobil Toyota All New Sienta di Indonesia ini.

Spesial Untuk Anda, saat ini Astra-Toyota.com akan memberikan Harga Toyota Sienta lengkap dengan Diskon dan Paket Kredit yanng sedang Promo.

Untuk Mendapatkan Informasi Diskon Bonus, Cashback, dan Perhitungan Kredit Toyota All New Sienta. 
Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini dan kami akan menjawabnya.