764 Toyota Sienta Terjual Selama IIMS 2016

Toyota All New Sienta IIMS 2016
Toyota All New Sienta 2016 di IIMS 2016 Jakarta
Semenjak diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show IIMS 2016 Toyota All New Sienta mendapat sambutan yang istimewa dari para pengunjung, itu terbukti dari penjualan Toyota All New Sienta 2016 pada gelaran IIMS 2016 Tersebut mencapai 764 Unit.

All New Toyota Sienta menjadi satu-satunya model terbaru yang diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dalam 11 hari pameran, andalan baru Toyota di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut berhasil menarik minat pengunjung dengan meraih 764 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Respon pengunjung IIMS terhadap All New Sienta sangat bagus. Bahkan SPK-nya sampai 764, lumayan di atas ekspektasi. Padahal ini baru tahap pengenalan," ungkap General Manager Marketing Planning Division Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, di Jakarta, Senin (18/4).

Pencapaian di IIMS 2016 tersebut membuat pihak TAM semakin optimistis memasarkan All New Sienta. Untuk yang sudah melakukan pemesanan selama pameran berlangsung, mobil tersebut rencananya mulai akan dikirim ke konsumen pada Juli 2016 mendatang.

"All New Sienta baru akan diproduksi pada Juni 2016 di pabrik Toyota di Karawang Plant 3. Jadi untuk proses pengiriman ke konsumen baru akan dimulai pada Juli 2016," jelas Anton.

Pihak TAM juga sangat percaya diri All New Sienta tak akan bernasib seperti Honda Freed yang menjadi kompetitor langsungnya. Seperti diketahui, penjualan Honda Freed terus turun sejak Honda menghadirkan Mobilio.

"Toyota Sienta dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar Indonesia. Mobil ini punya gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya, makanya kita sebut sebagai kendaraan Multi Activity Vehicle," pungkas Anton.

Untuk Anda yang berada di Luar Jakarta bisa menghubungi rekomendasi sales kami untuk mendapatkan harga terbaik Toyota All New Sienta 2016