Selamat Toyota Astra Motor Menjadi Salah Satu Distributor Terbaik Toyota


SELAMAT. di bulan maret 2016 ini Toyota kembali mencatatkan prestasinya, Toyota Astra Motor (TAM) diberikan penghargaan khusus sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal layanan pelanggan dari Toyota Motor Corporation yaitu Customer Service Excellence Award (CSEA) pada 18 Maret lalu di Bali.

Penghargaan khusus ini diserahkan secara langsung oleh Executive Vice President of Toyota Motor Asia Pacific, Mr. Shingo Sasaki, kepada Vice President Director TAM, Henry Tanoto dan Executive General Manager TAM, Widyawati.

“Toyota Astra Motor telah sukses mendapatkan Outstanding Customer Service Award yang merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada distributor, yang berhasil menorehkan keberhasilan dalam aktivitas-aktivitas pelayanan untuk pelanggan sepanjang 2015,” ujar Sasaki, dalam kata sambutannya.

TAM berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang baik dengan menguasai pangsa pasar 31,8% sepanjang tahun lalu. Selain itu, pada layanan purna jual, TAM juga membukukan hasil yang baik.

Hal itu terlihat dari peningkatan penjualan suku cadang sepanjang 2015 yang mampu membukukan pertumbuhan dari Rp 2,96 triliun di tahun 2014 menjadi Rp3,08 triliun pada 2015. Melalui hal ini, TAM menerima penghargaan Parts Sales Break Record dari Toyota Motor Asia Pacific.

Sekali lagi Selamat atas penghargaan khusus sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal layanan pelanggan dari Toyota Motor Corporation yaitu Customer Service Excellence Award 2016.