Perbandingan atau Perbedaan Mobil Toyota Grand New Avanza Tipe E dan G

Toyota Grand New Avanza Tipe G 
Toyota Grand New Avanza Tipe E
Untuk Anda yang bingung tentang pilihan mobil Toyota Avanza berikut ini kami hadirkan untuk Anda perbandingan dari masing masing tipe Toyota Grand New Avanza Tipe G dan Grand New Avanza Tipe E.

Toyota Avanza adalah kendaraan MPV yang dihadirkan sebagai mobil keluarga yang dapat memenuhi kebutuhan anda berkendara dalam kesibukan anda. Toyota Avanza, seperti halnya mobil lainnya memiliki perbedaan harga mobil Avanza sesuai dengan jenis dan tipenya.

Berikut perbandingan harga berdasarkan tipenya bulan Maret 2016 untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

No Mobil Harga
1.
Toyota Grand New Avanza 1.3 E STD M/T
Rp. 181,700,000
2.
Toyota Grand New Avanza 1.3 E STD A/T
Rp. 192,900,000
3.
Toyota Grand New Avanza 1.3 E M/T
Rp. 184,200,000
4.
Toyota Grand New Avanza 1.3 E A/T
Rp. 195,400,000
5.
Toyota Grand New Avanza 1.3 G M/T
Rp. 202,300,000
6.
Toyota Grand New Avanza 1.3 G A/T
Rp. 213,000,000
7.
Toyota Grand New Avanza 1.5 G M/T
Rp. 214,600,000

Label ‘grand new’ yang tersemat pada nama toyota avanza nyatanya hendak membikin kamu membayangkan wujud avanza yang betul - betul ‘grand’ dan ‘new’. memanglah benar sekali, label grand kali terwakili oleh desain bidang luar new toyota avanza yang tampak dengan konsep bodi yang lebih nampak elegan dan stylish.

toyota mengusung desain lampu utama klasik berupa trapesium dengan ujung meruncing keluar ke penggalan bodi samping. selain tersebut, toyota avanza tipe baru ini pun mempunyai desain grille radiator baru yang ukurannya lebih besar dari avanza tipe lawas. wujud grille horizontal tersebut hendak membagikan aura gagah dan elegan pada new toyota avanza ini. bergerak ke samping. toyota membagikan aksen new side body molding pada avanza generasi baru ini. aksen molding pada bodi samping avanza ini hendak membagikan aura sporty yang lebih kokoh. kemudian, berpindah ke penggalan buritan atau bodi balik, kita hendak disuguhi tampilan baru yang amat berubah dengan toyota avanza generasi lama. toyota sesungguhnya masih mengusung konsep lampu utama vertikal pada gran new avanza ini. tetapi buat membagikan aura baru yang lebih fresh, kali ini avanza tipe baru dibekali dengan aksen new smoothing panel. setelah itu, toyota avanza pun dibekali dengan lampu balik berupa baru dengan ekstra lens garnish. terakhir, spesifikasi toyota avanza pada penggalan desain bidang luar ini dilengkapi dengan rear spoiler dan juga stop lamp baru.

Meskipun terlihat mirip Toyota Avanza tipe E dan G memiliki perbedaan dan kelebihannya masing-masing. Hal inilah yang membuat harga Avanza Tipe E dan G berbeda.

Avanza tipe yang memiliki harga terendah dan merupakan varian terendah dari Avanza sudah dilengkapi dengan grill radiator yang senada dengan warna bodinya dan juga pada lampu depan bohlam hollogen dengan multi reflector.

Sedangkan untuk tipe G  hadir dengan dengan grill yang berlapis chrome dan sudah tersedianya fog lamp. Bumper depan avanza tipe E masih standar, untuk spion tipe G sudah memiliki spion elektrik dan sign dan gagang pintu dari keduanya sudah dilengkapi chrome.

Untuk bagian dapur pacu, keduanya sudah dibekali dengan DOHC, VVTi, dan EFI. Namun kedua varian ini memiliki cc yang berbeda. Avanza E denganmesin 1.300cc sedangkan Avanza G hadir dengan dua varian 1.300cc dan 1.500cc.

Untuk bagian Interior, kedua tipe ini dilengkapi dengan AC double power, power window,jok,dan sabuk pengaman. Kedua varian mobil ini masing- masing telah memiliki fitur –fitur canggih yang berfungsi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang dan pengendaranya.

toyota sesungguhnya masih mempertahankan konsep kabin avanza tipe lama pada tipe terbarunya ini. tetapi nyatanya toyota pun senantiasa membagikan diantara sentuhan baru buat menguatkan aura kemewahannya. Pada bagian kemudi Toyota Avanza ini, kita akan mendapat sajian berupa dashboard modern dengan dua aksen warna yang berbeda, gelap pada bagian atas dan terang pada bagian bawah. Bagian tengah dashboard pada Grand New Toyota Avanza diisi oleh panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD.

Di bawah layar MID ada tombol audio dan juga AC. Lalu, pada bagian ruang kendali Toyota Avanza sebelah kanan tepat di depan setir ditempati oleh panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran. Pada panel ini dilengkapi juga dengan ECO lamp indicator, fuel indicator, serta indikator lampu utama dan lampu sein.

Bergerak ke kabin penumpang, New Toyota Avanza ini dibekali dengan ruang kabin yang lebih luas yang dilengkapi dengan jok yang sangat empuk. toyota pun sudah memasangi seluruh sofa pada new avanza ini dengan recleaning system yang membolehkan kamu buat mengendalikan seorang diri kenyamanan kursinya. tidak kurang ingat pula, spesifikasi toyota avanza pada penggalan bidang dalamnya ini dibekali dnegan pengaturan fleksibilitas kursi baris ketiga yang bisa diatur buat penumpang atau benda.

Mau memilih Tipe E atau G semuanya ada di tangan Anda. Semoga perbandingan ini dapat membantu anda memilih model yang cocok untuk anda dan keluarga.

Sumber : toyota.astra.co.id

Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT Toyota Grand New Avanza dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
www.astra-toyota.com