Dengan Teknologi MIRACAST AUDIO Toyota All New Kijang INNOVA Seperti Di Ruang Konser

Teknologi MIRACAST AUDIO Toyota All New Kijang INNOVA
Teknologi MIRACAST AUDIO Toyota All New Kijang INNOVA 
Teknologi MIRACAST SISTEM AUDIO TERBARU INNOVA TAK UBAHNYA DI RUANG KONSER

PT. Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan All New Kijang Innova pada November 2015 lalu, dengan tampilan yang sama sekali berbeda dengan generasi sebelumnya dan dengan performa yang tentunya semakin baik. Sang Legenda All New Kijang Innova lahir kembali begitu tema yang diusung dalam peluncuran kali ini. The Legend Reborn!! Sang Legenda yang lahir kembali ini merupakan generasi ke VI dari kehadiran Kijang sejak awal.

Dengan semangat Toyota terbaru yaitu Let’s Go Beyond, kami menghadirkan produk baru sesuai kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi memberi kepuasan konsumen yang lebih tinggi.Bahkan lebih baik dari generasi sebelumnya,” ujar Hiroyui Fukui, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor pada peluncuran perdana All New Kijang Innova di hadapan publik pada Senin (23/11) di Fairmont Hotel, Jakarta. Toyota Kijang yang pada awalnya adalah produk asli Indonesia, pada kelahirannya kali ini dalam bentuk All New Kijang Innova sudah menjadi produk global Toyota. Kendati sudah menjadi produk global, Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih Toyota untuk memperkenalkan Toyota Innova sebagai World Premiere. Sebuah kehormatan untuk Indonesia dan juga pasar otomotif serta pengguna Kijang pada khususnya untuk melihat penampilan All New Kijang Innova.

Tabel Smartphone yang bisa terkonesi dengan Miracast Toyota All New Kijang Innova
Tabel Smartphone yang bisa terkonesi dengan Miracast All New Kijang Innova
Miracast, di All New Kijang Innova merupakan Sistem Audio Handal

Lahirnya Sang Legenda yang kali ini muncul dengan 3 seri—seri S, V dan Q—terntunya sarat dengan aneka fitur dan performa yang handal. Ini memang tidak diragukan lagi, apalagi proses
pengembangan All New Kijang Innova memakan waktu lebih dari 4 tahun agar bisa muncul sebagai
kendaraan yang tangguh. Selain mesin baru, desain interior dan eksterior yang juga nomer satu, All New Kijang Innova ternyata juga memperkenalkan system audi terbaru dan tercanggih yaitu MIRACAST.

All New Kijang Innova dibekali fiturfitur unggulan. Salah satunya head unit double din yang mengadopsi teknologi Miracast. Terdengar asing, namun sebenarnya sudah banyak diterapkan di mobil-mobil modern. Miracast ini bisa mengoneksikan smartphone Android ke head unit All New Toyota Kijang Innova. Teknologi Miracast memungkinkan smartphone untuk melakukan sinkronisasi dengan head unit.

Prinsipnya mirip fitur mirrorlink, yang peer to peer dengan tampilan head unit. Berikut beberapa tahapan mengoperasikan Miracast di All New Kijang Toyota dan dikoneksikan dengan smartphone.  Mudah bukan? Lalu smartphone apa saja yang bisa terkoneksi dengan teknologi Miracast di All New Kijang Innova? Berikut adalah daftar smartphone yang bisa terkoneksi dengan Miracast. Silakan Mencoba Daftar smartphone yang bisa terkoneksi dengan Miracast seperti tabel diatas. Silakan Mencoba.

Panduan Menggunakan Miracast Toyota All New Kijang Innova

Toyota All New Kijang Innova (TIPE Q)
  1. Turn On Miracast Audio: Pilih menu Miracast di layar home audio → Nyalakan fungsi Wi-Fi dengan memilih buble Wi-Fi Setting → Pada menu setting Wi-fi pilih & nyalakan Start Miracast dengan menyentuh bubble menjadi merah
  2. Turn On Screen Mirroring Smartphone : Pilih menu Setting di handphone → Pilih & aktifkan Screen Mirroring → Pilih Scan & tunggu hingga muncul Car Multimedia → Pilih Car Multimedia dan akan muncul notifikasi loading connection.
  3. Menggunakan Miracast: Pilih & tekan menu Home → Pilih menu Daftar Semua Menu pada pojok kanan bawah → cari & pilih menu Miracast → masuk aplikasi Miracast lalu muncul buble notifikasi koneksi Miracast ke smartphone, klik OK → Pilih Next, Agree → Miracast terkoneksi & layar smarphone akan tampil persis di audio → putar Musik, Video atau gambar.
Toyota All New Kijang Innova (TIPE V)
  1. Turn On Miracast Audio: Pada tampilan home pilih menu Miracast → Notifikasi audio secara otomatis mengaktifkan fungsi WiFi → Layar standby “Searching for Peers” smartphone yang akan di
  2. koneksikan Turn On Screen Mirroring Smartphone: Pilih menu Setting di handphone → Pilih & aktifkan Screen Mirroring → Pilih Scan & tunggu hingga muncul Android_3326 → Pilih Android_3326 dan akan muncul notifikasi loading connection.
  3. Menggunakan Miracast : Pada layar Audio setelah koneksi smartphone terhubung, muncul notifikasi Invitation to connect, pilih Accept → Miracast terkoneksi & layar smarphone akan tampil persis di audio → putar Musik, Video atau gambar.
  • Jika Aplikasi Miracast tidak tersedia pada telepon Anda, itu berarti telepon Anda tidak mendukung fungsi Miracast
  • Miracast menggunakan metode tergantung pada masing-masing telepon genggam
Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT TOYOTA All New Kijang Innova Terbaru dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com