5 Mobil Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Agya Meraih Top Brand Award 2016

5 Mobil Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Agya Meraih Top Brand Award 2016

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (tengah) Henry Tanoto, menerima penghargaan TOP Brand Awards 2016
Astra-Toyota.com Produk Toyota Indonesia tampil Luar Biasa di acara TOP Brand Awards 2016 Penghargaan yang digelar oleh Frontier Consulting Group di Jakarta, itu diserahkan Kamis (4/2/2015). Di ajang tersebut, 5 produk andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sukses meraih gelar prestisius.

Mobil Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova meraih penghargaan di kategori MPV Car, Toyota Fortuner dan Toyota Rush menang untuk kategori SUV Car, serta AGYA di kategori City Car.

Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM, , menyebutkan bahwa predikat ini merupakan apresiasi atas upaya Toyota dalam memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan yang mereka hadirkan selama ini.

“Terpilihnya Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan AGYA dalam Top Brand Award 2016 menjadi salah satu bukti bahwa produk-produk andalan kami tetap menjadi pilihan utama konsumen di segmennya masing-masing,” kata Henry Tanoto, seusai menerima TOP Brand Award 2016.

Penghargaan TOP Brand Award pertama kali diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group pada 2007. Sampai dengan saat ini, Toyota Indonesia tidak pernah absen sekalipun untuk mendapatkan penghargaan dan sukses meraih penghargaan setiap tahunnya.

Untuk tahun ini sebanyak lebih dari 100 merek di Indonesia berhasil meraih gelar melalui 3 parameter merek, yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Bisa dikatakan, merek yang meraih penghargaan ini adalah merek yang dikenal luas di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan menciptakan loyalitas bagi konsumen, dan sangat di minati oleh konsumen terbukti dengan punjualan yang sangat banyak.

“Penghargaan Top Brand Award 2016 merupakan sebuah awal yang baik bagi TAM dan juga sebagai pemacu semangat untuk terus menghasilkan sesuatu yang lebih baik di masa depan,” pungkas Henry Tanoto

Semua daftar pemenang Top Brand Award 2016 diperoleh melalui riset dan survei yang melibatkan 14.000 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index, dan baru akan dipilih siapa saja yang berhak untuk mendapatkan penghargaan teserbut.

Selamat Untuk TOYOTA INDONESIA.