Belum Genap Seminggu Diluncurkan Pemesanan Toyota All New Fortuner 2016 Sudah Mencapai 1300 Unit

Harga Toyota All New Fortuner 2016
Toyota All New Fortuner 2016
Baru saja PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota Fortuner pada Jumat, 22 Januari 2016. Tercatat hingga saat ini pemesanan sudah mencapai 1.300 unit mobil.

Sebelum resmi dikuncurkan, All New Fortuner telah membuka keran pemesanan bagi konsumen di Indonesia. 

"Kami luncurkan informasi tentang mobil ini seminggu lalu. Kami dengar laporan dari diler-diler sudah mencapai 1,300 unit (pemesanan). Harapannya secepatnya bisa mengirim kendaraan. Semoga tidak ada waktu yang lama untuk konsumen."

Henry melanjutkan, target penjualan All New Fortuner sebulannya 1.500 unit dan diharapkan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. “Oleh karena itu, untuk pangsa pasar diharapkan meraih 35 persen,” kata Henry.

Sementara itu, Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Manufacturing Motor Indonesia (TMMIN), menambahkan, All New Fortuner sebulannya diproduksi sebanyak 6.000 unit. Namun, bisa bertambah jika permintaan pasar terus tinggi.

“Tahap awal 6.000 unit sebulan, ke depannya tergantung dari reaksi masyarakat. Generasi sebelumnya juga 6.000 unit dan 60 persen diekspor,” ucap Warih di tempat yang sama.

Toyota All New Fortuner hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i.

Fortuner memiliki varian 4x2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700cc, serta 4x2 diesel 2.400cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis. Meski hadir dengan kapasitas mesin lebih kecil 100cc, namun mobil ini memiliki performa lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET KREDIT Toyota All New Fortuner 2016 dari Dealer Resmi Toyota terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com