Toyota All New Kijang Innova Sudah Menggunakan Mesin Turbo

Toyota All New Kijang Innova Sudah Menggunakan Mesin Turbo
Toyota All New Kijang Innova
Hadir dengan sebuah varian yang serba terbaru, Toyota All-New Kijang Innova tidak hanya akan tampil spesial dari segala bentuk fisiknya, tapi juga teknologi mesin yang menjanjikan performa lebih mewah. Apalagi, ia juga sudah dilengkapi dengan mesin teraru turbo.

Hal ini  dijelaskan oleh Hasan, Branch Manager PT Astra International Tbk Sales Operation Cabang Kertajaya ketika ditemui di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, Rabu (4/11). Menurutnya All-New Toyota Kijang Innova jenis terbaru ini akan dibekali dengan mesin baru yang lebih komplet dan tentu saja bertenaga besar.

Dengan adanya booster dari segi power tersebut hanya akan tersedia untuk top production atau varian tertinggi yang disebut dengan tipe Q tertinggi

“Lalu ada yang Top production kita ada yang tipe Q yang semuanya sudah baru dan enginenya juga pakai diesel yang terbaru pakai turbo semua. Kayak pesawat jadi pencet sana pencet sini sudah powernya nambah semua”, tutur Hasan.

Tidak hanya menyediakan seri "Q" Toyota juga sedang mempersiapkan beberapa tipe lainnya termasuk varian 'G' dan 'V'. Dalam debutannya nanti, kawasan Jawa Timur khususnya Surabaya akan kebagian pada untuk tanggal 24 November 2015 mendatang di Shangrila Hotel.