Resmi Toyota All New Kijang Innova meluncur 23 November 2015

Resmi Toyota All New Kijang Innova meluncur 23 November 2015
Toyota All New Kijang Innova
Setelah sekian lama dinanti peluncuran Toyota All New Kijang Innova. PT Toyota-Astra Motor memastikan akan segera meluncurkan secara resmi All New Kijang Innova pada 23 November 2015 di jakarta.

Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui mengatakan "Dalam semangat baru Toyota, 'Let’s Go Beyond', pelanggan tidak lama lagi akan segera bisa menikmati kemewahan yang kami hadirkan di All New Kijang Innova," saat menemui wartawan kemarin.

Fukui saat menjamu wartawan Indonesia yang berkunjung beberapa hari lalu di Jepang masih malu-malu saat menyebutkan 4 mobil baru yang tengah disiapkan Toyota untuk Indonesia. Salah satu dari 4 mobil baru itu kini sudah terungkap yakni Kijang Innova.

Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui mengatakan juga berjanji "Bertabur fitur berteknologi kelas atas, All New Kijang Innova akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang di luar dugaan atau di luar ekspektasi pelanggan dan siap menjadi legenda baru Indonesia,"

Sebelum resmi duluncurkan seperti terlihat dalam foto, Kijang Innova mengalami perubahan besar-besaran dari bagian eksteriornya. Tampilan baru bisa terlihat mulai pada bagian grille, lampu utama, lampu kabut, bodi, sampai bagian belakangnya pelek, dan mesin.