Pameran Otomotif Surabaya 2015 di Grand City

Pameran Otomotif Surabaya 2015
Toyota Surabaya Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 resmi dibuka. Pameran yang berlangsung di Grand City Mal Surabaya dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, Rabu (4/11).
Pameran ini digelar selama lima hari, Mulai hari ini 8 November 2015.

Dengan Sejumlah merek otomotif ternama turut menjadi peserta dalam pameran yang digelar oleh Dyandra Promosindo tersebut.

"Jatim pasar potensial otomotif ketiga setelah Jakarta dan Jawa Barat. Sehingga, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus untuk mendukung perkembangan otomotif Jawa Timur," kata Gus Ipul, panggilan Syaifullah Yusuf.

Untuk penanda, pembukaan peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Gus Ipul bersama para petinggi Dyandra dan sejumlah perwakilan APM (agen pemegang merek) yang menjadi peserta pameran kali ini.

Dengan diadakannya Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang akan digelar pada tanggal 4-8 November 2015 nanti di Grand City Convex Surabaya itu, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah menyiapkan berbagai kejutan seru untuk para partisipan selama pameran berlangsung.

Dalam pameran pengunjung juga bisa  menikmati suguhan display mobil-mobil terbaru dari masing-masing brand peserta, partisipan POS 2015 juga berkesempatan mendapatkan grandprize sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dari undian tiket masuk dan juga undian transaksi pembelian

Ada banyak undian grandprize tidak hanya diperuntukkan bagi pengunjung, namun sales person peserta juga berkesempatan mendapatkan motor dari undian transaksi penjualan selama pameran berlangsung.

Selain itu 20 orang pengunjung yang beruntung setiap harinya juga dapat mengikuti promo helm SNI seharga 95 ribu dan free voucher car wash dengan syarat dan ketentuan khusus seperti salah satunya upload foto momen keseruan mereka saat di Pos 2015 ke media sosial Instagram selama pameran berlangsung.

Untuk promo lainnya berupa free entry yang berlaku untuk pembelian pertamax minimal 200 ribu Rupiah di 15 SPBU yang bekerja sama dengan panitia POS 2015.

Acara Pameran akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 4 – 8 November 2015 mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB Rabu – Jumat atau pukul 10.00 – 21.30 WIB untuk Sabtu dan Minggu.