Atap Toyota All New Kijang Innova Dilengkapi Lampu LED


Untuk Menunjang kenyamanan para penggunanya, Toyota telah merombak tampilan interior all-new Toyota Kijang Innova sehingga tampak lebih mewah.

Berbagai macam fitur telah disematkan guna membuat para penumpang dan pengendaranya menjadi lebih betah berlama-lama di dalam mobil. Tak hanya itu, tampilan interior mobil juga telah dibuat sedemikian rupa mirip toyota All New Alphard .

Lalu apa saja yang menjadikan interior all-new Toyota Kijang Innova menjadi lebih berkesan? Salah satu yang menarik adalah desain dashboard yang digunakan. Masing-masing tipe memiliki konsep yang berbeda namun berhasil menjadikan dashboard all-new Toyota Kijang Innova terlihat lebih modern dan mewah.

Bukan hanya itu saja, sebagai mobil keluarga, maka adalah hal yang wajar bila all-new Toyota Kijang Innova dibawa untuk perjalanan jauh. Ketika itu, minuman dingin bisa menjadi sesuatu yang ‘mahal’. Toyota menyadari hal tersebut sehingga membenamkan Glove Box with Chiller Function yang bisa menjaga minuman tetap dingin.

Dari segi hiburan tidak perlu diragukan. Toyota telah membenamkan head unit dual-din dengan ayar berukuran 8". Selain bisa digunakan untuk hal remeh seperti memutar DVD, USB dan sebagainya, head unit ini juga mampu untuk terkoneksi smartphone, browsing internet dan sebagainya sehinga Anda akan tetap betah di dalam mobil.

Untuk kenyamanan akan semakin lebih terjaga dengan suhu kabin yang dingin. Untuk menjaga suhu tetap dingin namun sesuai dengan keinginan, maka all-new Toyota Kijang Innova kini dilengkapi dengan automatic AC yang sanggup untuk menjaga kondisi kabin tetap pada suhu yang nyaman, sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dan yang terbaru dan paling unik dari itu semua adalah kehadiran Premium Illumination LED. Lampu ini akan memberi sinar lembut pada kabin sehingga memberikan rasa nyaman pada para penumpang all-new Toyota Kijang Innova seperti halnya Toyota All New Alphard.

Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan Mobil All New Kijang Innova bisa mengisi formulir dibawah ini :