All New Kijang Innova Terbaru Mempunyai 6 Transmisi

All New Kijang Innova Terbaru Mempunyai 6 Transmisi

Toyota All New Kijang Innova mendapatkan penyegaran baru untuk menarik minat konsumen. Desain luar dalam, mesin, transmisi, fitur dan suspensi. Semua berubah dan membuat MPV 7 penumpang tersebut menjadi lebih mewah

Antara lain komponen yang juga menarik untuk diulas adalah transmisi. Innova generasi pertama seperti kita tahu masih menggunakan model konvensional yang sederhana, sementara yang terbaru mempunyai kemajuan teknologi dan juga penggunaan mesin baru yang canggih, girboks otomatis yang bersemayam pun harus sesuai. Model terbaru tersebut memiliki jumlah gigi lebih banyak dari sebelumnya yaitu 6 transmisi

Bukan hanya jumlah gigi yang bertambah, tetapi juga sudah dilengkapi dengan sistem sekuensial dengan sebutan Sport Sequential Switchmatic. Jenis transmisi dan teknologi ini dipasang pada semua varian baik bensin maupun untuk mesin diesel.

Kali ini Toyota mengklaim melalui ubahan mesin dan transmisi yang sesuai, dapat memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. Perpindahan gigi terasa lebih halus, lebih responsif dan mengurangi efek entakkan pada mobil.

Dan untuk kelebihan lain yang tak kalah penting adalah dengan penambahan gigi, diharapkan dapat tercipta efisiensi bahan bakar agar lebih irit.