Website Resmi Toyota Raih Penghargaan Dengan Situs Resmi Terbaik Dalam Ajang Digital Marketing Awards 2015


PT Toyota Astra Motor (TAM) meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif dengan situs resmi terbaik dalam ajang Digital Marketing Awards 2015. Toyota dinilai mampu memberi kemudahan bagi pelanggan mengenai informasi produk, teknologi, dan layanan purna jual terbaik.

Dengan penilaian melibatkan 1.250 responden yang tersebar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Meliputi 5 aspek kepuasaan konsumen mulai  Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get.

“Penghargaan ini bukti upaya kami menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan. Anugerah ini akan menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM.

Tidak hanya spesifikasi produk, situs resmi TAM juga memberikan price list produk, simulasi kredit dan konsultasi pembelian, melakukan service booking, dan informasi tentang layanan purna jual Toyota seperti car warranty, Body & Paint, servis berkala, Toyota Genuine Parts, safety, maupun teknologi spesifikasi mesin yang lebih lengkap.

Kata Samulo “Saat ini, dunia digital sudah kian menyatu dengan kehidupan manusia, sehingga strategi kami adalah aktif untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan. Salah satunya dengan memanfaatkan digital channel seperti website resmi,”