Selamat Toyota Sabet Penghargaan Service Excellence


Selamat, Toyota Astra Motor (TAM) telah berhasil meraih penghargaan Service Excellence untuk Kategori Mobil dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2015.

Rahmat Samulo Selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, mengatakan bahwa keberhasilan ini dicapai berkat respon positif dari pelanggan Setia Toyota.

“Kami terus berupaya dan melakukan improvement agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini kami tunjukkan melalui berbagai layanan penjualan dan purna jual yang merupakan bagian dari konsep Toyota Ownership Benefit (TOB),” tuturnya.

Dengan berhasil meraih Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-47 yang berhasil Toyota raih di tahun ini. Meski demikian, Rahmat Samulo justru merasa tantangan kedepannya semakin berat ketat. Pasalnya, pelanggan akan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pelayanan Toyota.

Oleh karenanya, urainya, berbagai aktivitas Kaizen terus dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada para pelanggan Toyota.

Dengan konsep ini Toyota memberikan manfaat menyeluruh kepada pelanggan atas kepemilikan setiap produknya, seperti layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, serta jaminan purna jual yang lebih baik.