Test Drive Toyota Grand New Avanza dan Veloz Membludak

Test Drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz
Test Drive Grand New Avanza
Promo test drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz Selama Bulan September 2015 yang berhadiah Kijang Innova (1-30/9) oleh Auto2000 di 95 dealer cabangnya, mendapat respon sangat positif. Per tanggal (12/9) sudah tercatat sebanyak 8600 orang yang turut serta.

Seperti disampaikan Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, Kemas Henry Kurniawan, bahwa sejak awal dibuka promo test drive Avanza dan Veloz baru sudah mencapai 8600 orang yang mencoba. Angka ini baru dikumpulkan sampai hari Sabtu, (12/9).

Dalam satu bulan penuh promo ini, lanjut Kemas, Auto2000 menggelar test drive serentak sebanyak dua kali di 95 dealer cabang Auto2000 seluruh Nusantara, seperti hari Sabtu (12/9) kemarin, dan selanjutnya Sabtu (26/9).

Dari kegiatan promo ini, ekspektasi konsumen terhadap model Avanza dan Veloz terbaru sangat positif. “Saat test drive serentak pada Sabtu (12/9) kemarin saja, sudah ada 400 lebih SPK. Kalau dari awal bulan saya belum dapat data pastinya,” ungkap Kemas.

Pada dasarnya, tambah Kemas, lewat kegiatan promo ini kami lebih berharap para konsumen setia dan calon konsumen Avanza dan Veloz bisa lebih intim merasakan impresi dari kenyamanan berkendara pada model terbaru ini secara langsung.

Promo test drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz selama bulan September 2015 ini, memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian satu unit Kijang Innova, dan 8 unit sepeda motor.