Idul Adha 2015, Toyota Qurban 8 Sapi dan 67 Kambing

Penyerahan Hewan Qurban
Untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1436 H, Tahun 2015 Sebagai bagian dari agenda tahunan Community Development, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan hewan qurban dalam momen memperingati Hari Raya Idul Adha 1436H.

Agenda bantuan berupa hewan qurban sudah rutin dilaksanakan Toyota sejak 2003. Aktivitas ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang membutuhkan, terutama pada acara-acara keagamaan seperti Hari Raya Idul Adha.

Untuk tahun ini, total sebanyak 8 ekor sapi dan 67 ekor kambing qurban diserahkan langsung kepada masyarakat sekitar lingkungan perusahaan. Adapun rinciannya; 3 ekor sapi dan 54 kambing untuk daerah Jakarta Utara serta 5 ekor sapi dan 13 ekor kambing untuk masyarakat daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Direktur TAM Darmawan Widjaja menyebutkan, berbagai aktivitas sosial yang dilakukan Toyota selama ini bertujuan memberikan kontribusi positif dan berbagi kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia.

Khusus di bidang pemberdayaan masyarakat, kata Darmawan, selain memberikan bantuan dan nilai tambah bagi masyarakat, aktivitas ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat.

"Berbagai aktivitas yang melibatkan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan sudah terjalin lama, di mana kegiatan ini telah menumbuhkan hubungan yang harmonis dan saling dukung di antara kedua pihak. Kami berharap, bantuan-bantuan selama ini tidak hanya dapat meningkatkan hubungan baik, tetapi juga dapat membantu masyarakat di sekitar kami," ujarnya.

Dalam melaksanakan kegiatan CSR, Toyota Indonesia selalu mengacu pada empat pilar fokus, yaitu keselamatan berlalu-lintas, peningkatan kualitas SDM melalui pendidikan, pengembangan kegiatan ramah lingkungan dan penghijauan, serta pemberdayaan masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H