Toyota Yaris Heykers Modifikasi Toyota All New Yaris GIIAS, IIMS 2015


Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan desain modifikasi "Yaris Heykers" di pameran otomotif GIIAS 2015, untuk menginspirasi pelanggannya.

Donny Adi Yuwono, Chief Designer Conversion Accessories Planning TAM, pada Selasa dalam jumpa pers di pameran otomotif yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, mengatakan bahwa pengunjung pameran lebih menyukai kendaraan yang unik daripada kendaraan biasa saat menyaksikan pameran.

"Pengunjung datang ke pameran bukan untuk melihat mobil standar yang sudah ada di jalan," kata Donny.Yaris Heykers terinspirasi dari kata "hikers" yang berarti orang yang suka melakukan perjalanan.Atas dasar itu Yaris Heykers dibuat mendekati crossover yang kental dengan nuansa tangguh khas mobil adventure."Karakternya kaku dan tajam untuk memberikan kesan adventure," kata Akbar Juniarto salah satu tim desainer Toyota saat menjelaskan Yaris Heykers.

Perubahan pada Yaris Heykers terdapat pada bumper yang lebih lebar, shock absorber dengan velg ring 17 dari TRD Indonesia untuk memberikan kesan kuat.

Mobil ini juga menambahkan garnish pintu bagasi, side body mould dan over vender. Yaris Heykers menggunakan kombinasi warna hijau timun suri, putih, dan abu-abu semetara interiornya dibalut kulit warna merah untuk memberikan kesan mewah.

Selain Yaris Heykers juga terdapat Yaris Legian dan Agya Kojo yang sengaja dipamerkan Toyota untuk menyegarkan mata pengunjung pameran.