Toyota Resmi Luncurkan All New Hilux di GIIAS 2015


PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan dua produk baru dalam pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, Kamis (20/8/2015). Dua produk baru itu adalah All New Hilux dan Alphard Hybrid.


Rahmat Samulo selaku Marketing Director PT TAM mengatakan, All New Hilux hadir melebihi ekspektasi konsumen. Mobil tersebut tampil lebih segar dengan desain baru yang fungsional.

Toyota All New Hilux juga sudah dilengkapi beberapa fitur keamanan yang lengkap, seperti ABS, EBD dan VSC pada D-Cab V Grade. Toyota juga menyediakan line up baru ekstra kabin untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.


Sejauh ini, menurutnya, kontribusi penjualan segmen mobil niaga di Toyota masih kecil. Toyota All New Hilux dijual mulai Rp194,4 juta hingga Rp435,1 juta.

“Kontribusinya masih kecil, sekitar tiga persen di Indonesia. Target kami enggak jauh-jauh, kehadiran All New Hilux ini bisa mempertahankan yang ada, ya 1.000 unit per bulan,” paparnya saat ditemui wartawan seusai meluncurkan mobil tersebut, Kamis.

Toyota All New Hilux hadir dengan lima fitur jagoan, yakni: 
  1. Dengan konsep Full Model Change, All New Hilux diciptakan dengan desain baru dan fungsional yang menyuguhkan inovasi.
  2. Ketangguhan (toughness) dan sekaligus kenyamanan (comfort) dari sebuah kendaran pickup.
  3. Hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.
  4. Dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap seperti ABS, EBD, dan VSC pada D-Cab V Grade.
  5. Untuk melengkapi varian yang sudah ada, terdapat line-up baru Extra Cabin guna memberikan pilihan lebih banyak kepada pelanggan.
"Kehadiran extra cabin 4x4 M/T memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin ruang ekstra di belakang pengemudi," tuntas Samulo.

Berikut daftar tipe dan harga all new Hilux: 

Single Cabin 2.0 liter M/T Bensin Rp 194,400 juta
Single Cabin 2.5 liter M/T Diesel Rp 211,900 juta
Extra Cabin 2.5 liter E 4x4 M/T Diesel Rp 317,600 juta
Double Cabin 2.5 liter E 4x4 M/T Diesel Rp 377,700 juta
Double Cabin 2.5 liter G 4x4 M/T Diesel Rp 398,900 juta
Double Cabin 2,5 V 4x4 A/T Diesel Rp 435,100 juta.