Tennia Gloria, Miss Favorite GIIAS 2015


Tennia Gloria Miss Auto Show 2015 Favorit di GIIAS berhasil diraih, Gadis cantik berkulit putih ini menjadi Miss Auto Show Terfavorit berdasarkan pilihan pengunjung dan dewan juri yang diumumkan Sabtu (29/8) malam. Sebagai Miss Auto Show Terfavorit, Tennia mendapat hadiah uang tunai dan satu set alat kecantikan dari sponsor.

Perempuan yang biasa disapa Ten ini mengaku senang atas raihan ini. Materi-materi yang diuji dalam pemilihan Miss Auto Show ini juga sudah familiar baginya. Seperti pengetahuan soal indusri otomotif Indonesia,  safety driving, dan lain-lain.

"Sebagai Toyota Pretty, kami sudah dibekali berbagai pengetahuan tentang industri otomotif dan materi safety driving. Target saya di kontes ini, membawa nama baik Toyota," ujar Ten yang sudah tiga tahun menjadi Toyota Pretty.

Sebagai Miss Auto Show 2015 Terfavorit, Ten menyisihkan total peserta 153 orang. Rinciannya, di tahap I dilakukan tes wawancara untuk mencari 30 besar.

Di tahap ini dipilih 15 besar, dengan serangkaian tes wawancara. Setelah masuk 15 besar, Ten diuji lagi dengan tes, seperti wawancara,  public speaking, dan role play.

Setelah lolos di kelompok 7 besar, ujiannya antara lain make up test dan test drive Mazda2 GT untuk mempraktikkan teori-teori safety driving.

Penyelenggara melakukan seleksi terhadap 120 peserta Miss Auto Show. Mereda adalah sales promotion girls (SPG) yang mewakili agen pemegang merek (APM) peserta GIIAS 2015 kali ini. Dari jumlah itu, juri yang terdiri dari tiga orang memunculkan tujuh finalis.
Masing-masing dari tujuh finalis tersebut memenangkan tujuh kategori yang disiapkan oleh penyelenggara GIIAS 2015.

Daftar Pemenang Miss Auto Show GIIAS 2015

1. Miss Auto Show: Airin Aisyah (Daihatsu)
2. Miss Auto Show Favorit Pilihan Pengunjung: Tennia Gloria (Toyota)
3. Miss Auto Show First Runner-up: Adisty (Mercedez-Benz)
4. Miss Auto Show Second Runner-up: Violla Rebecca (Suzuki)
5. Miss Auto Show Fotogenic: Jean Girsang (Daihatsu)
6. Miss Auto Show Congeniality: Rani (Hyundai)
7. Miss Auto Show Otomotif: Chintya Christi (Ford).
Website ini hanya sebagai sarana dan informasi pemasaran mobil Toyota dan bukan website resmi Toyota Astra Motor TAM