MISS IIMS 2015 Dimenangkan oleh Windi Adysty dari Booth Toyota

Windi Adysty, sales promotion girl (SPG) dari Toyota Astrido berhasil menyabet gelar Miss Motor Show 2015 dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Dara cantik 22 tahun ini berhasil menyingkirkan sembilan finalis lainnya


Pemilihan Miss Motor Show tidak sekadar menitikberatkan pada kecantikan para gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yang diwakili serta keramahan terhadap pata pengunjung yang bersambang ke booth mereka.

Ajang pemilihan para gadis cantik di gelaran IIMS 2015 diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan pendukung IIMS 2015.

Setelah dilakukan seleksi tahap awal, tim juri meloloskan 10 peserta sebagai finalis. Mereka lalu beradu ketangkasan kembali dan finalis yang dibawa ke malam penganugerahan.

Berkat kepiawaiannya menjawab pertanyaan dan tantangan dari Tim Juri, akhirnya Windi dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2015.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi Miss Motor Show untuk tahun ini. Karena pada awalnya saya ikut tidak ada niat untuk jadi juara. Terima kasih Tuhan mungkin memang ini rezeki saya" ujar Windy usai dinobatkan di acara closing ceremony IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (31/8/2015).


Oleh tim juri, mahasiswi semester 8 London School of Public Relations ini dinilai memiliki 'paket lengkap' untuk menjadi Miss Motor Show. Selain cantik, Windi juga punya kepribadian, kepercayaan diri, dan pengetahuan di atas para pesaing


Berikut daftar pemenang MISS IIMS 2015 :

Miss Motor Show 2015: Windi Adysty (Toyota Astrido)
Runner Up 1: Gladys Natalia (Ford)
Runner Up 2: Joanne Theresia (Italjet)
Miss Favourite: Marcella (Ford)
Miss Automotive: Caecelia Ivana (Mercedez Benz)
Miss Congeniality: Brenda Andriana (Ford)
Miss Photogenic: Lady (Jeep)