Fitur Terbaru Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz Lebih Nyaman


Faktor keamananan berkendara pun menjadi salah satu target pengembangan pada Toyota Grand New Avanza. Teknologi rem ABS kini menjadi kelengkapan standar. Pun begitu dengan rem cakram berventilasi di roda depan yang kian menjamin performa deselerasi Avanza terbaru selalu dalam kondisi prima.
Tak hanya rem, seatbelt 3 titik dan headrest untuk 7 orang pun telah menjadi standar, selain dual airbags tentunya. Untuk memperkokoh saat terjadi benturan dari samping, side impact beam pun hadir.

Immobilizer menjadi perlindungan Avanza terbaru terhadap tindak pencurian yang kerap menjadi incaran pada mobil sejuta umat ini. Dengan disematkannya chip pada anak kunci, membuat modul komputer akan mendeteksi kesesuaian kunci yang digunakan. Bila tidak sesuai, maka mesin tidak dapat dihidupkan.

Pengemudi pun kini disediakan fitur untuk mengatur naik-turun posisi setir. Plus indikator Eco sebagai panduan pengemudi untuk berkendara hemat BBM.

Sedangkan di bangku baris kedua, Toyota tetap mempertahankan kemudahan pelipatan bangku sebagai akses penumpang ke bangku baris ketiga. Bedanya, kini bangku terbagi menjadi 50:50. Asyiknya, bangku baris kedua kini dapat diatur-maju-mundur sehingga fleksibilitas kelegaan ruang kaki dapat diatur lebih mudah.



Bangku baris ketiga pun kini terbagi menjadi 50:50 pula. Alhasil, Anda tak perlu lagi melipat seluruh bangku belakang untuk mendapat ruang bagasi yang lebih luas. Begitu pula dengan ketersediaan cup holder yang mencapai 13 di seluruh interior.