Toyota Nasmoco Buka Posko Siaga di Jalur Pantura


Dalam Rangka menyambut mudik lebaran tahun 2015 Nasmoco Toyota memberikan kemudahan dan kenyamanan selama perjalanan mudik Anda khusunya di jalur Pantura, Toyota Nasmoco selaku diler resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY tahun ini kembali menggelar Holiday Campaign 2015 “Program Mudik Toyota”.

Fatrijanto selaku Managing Director Nasmoco Group, mengatakan, sejalan dengan komitmen Nasmoco dan Toyota memberikan “The Best Total Ownership Experience”, pelanggan toyota yang membutuhkan jasa servis sebelum dan sesudah Lebaran masih bisa menikmati layanan servis Nasmoco melalui Posko dan Bengkel Siaga 24 jam. Program tersebut digelar mulai tanggal 12 – 21 Juli 2015.

“Pelanggan Nasmoco yang melakukan perjalanan mudik lebaran tetap bisa mendapatkan pelayanan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang buka 24 jam. Dengan program tersebut Nasmoco memberi kemudahan dan kenyamanan perjalanan mudik bagi pelanggan setia Toyota”, terang Fatrijanto.

Khusus untuk wilayah Jateng dan DIY, pelanggan Toyota bisa melakukan servis perbaikan kendaraan di Posko Siaga dengan sejumlah fasilitas yang disediakan, antara lain: tempat istirahat nyaman dengan ruangan ber AC, diskon jasa servis 25% (khusus Posko Siaga), akses internet hotspot, pijat punggung dan kaki, minuman ringan, mie instan dan obat-obatan.

Selain dua Posko Siaga tersebut, Toyota Nasmoco juga melayani pelanggan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran melalui enam Bengkel Siaga 24 Jam, dan lima Bengkel Tetap Buka yang tersebar di seluruh Jateng dan DIY.

Di bulan ini Nasmoco juga masih memberikan beberapa kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota baru melalui program Fantastik Parsel Toyota dengan berbagai penawaran menarik seperti: DP dan Angsuran ringan serta hadiah cabutan pasti dapat (Lucky Dip).

Dapatkan hadiah cabutan seperti sepeda motor, smartphone, sepeda lipat, home theater, dispenser dan ribuan parsel menarik untuk setiap pembelian Toyota tipe apapun (kecuali taksi sedan dan plat merah). Program Fantastik Parsel Toyota tersebut akan berakhir bulan Juli ini.

Untuk Informasi lebih lanjut segera hubungi daftar rekomendasi sales kami wilayah Jawa Tengah dan DIY.