Toyota Agya Mobil Yang Kuat, Lincah, Irit, dan Nyaman Untuk Mudik Lebaran


Mudik Lebaran tinggal sebentar lagi. Untuk Anda yang akan pulang kampung atau mudik lebaran mengunakan kendaraan pribadi, solusi praktis dan irit adalah menggunakan mobil Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Agya. Apalagi Toyota Agya sudah dilengkapi dengan double air bag yang berfungsi melindungi pengendara dari kecelakaan dan benturan keras.

Performa Mobil Toyota Agya sangat bagus untuk mudik. Larinya gesit, lincah, irit bahan bakar dan diklaim 1 liter mampu menempuh jarak 25 km (dengan syarat dan kondisi tertentu). Toyota Agya nyaman diajak bermanuver, terutama saat menyalip di jalanan sempit. Demikian pula saat harus mengambil jalur balik arah, karena sudah dilengkapi Electric Power Streering (EPS) ditambah dengan radius putar 4.4 m, mobil langsung berbalik arah tanpa harus mundur maju, mundur maju.

Mengendarai Toyota Agya tidak cepat lelah. Anda bisa mengistirahatkan kaki kiri dengan berbagai cara. Ditambah lagi dengan suara musik yang keluar dari audio 2-DIN, dengan konektor USB dan AUX dan pastinya pendingin yang menghasilkan udara yang sejuk.

Sebuah fitur berupa alarm (5 waktu) bisa Anda setel untuk pengingat waktu sholat, meeting, atau pun janjian dengan klien dan kolega bisnis. Ada juga fitur lain, seperti eco-diving dan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata. Indikator eco-driving akan menyala jika pengemudi dinilai mengemudikan mobil dengan irit

Inilah keunggulan yang nyata dari Toyota dan sudah dirasakan oleh pelanggan setia kami. Mobil Toyota Agya ini sangat irit bahan bakar dan sangat irit ongkos, sehingga cocok untuk perjalanan jauh, Berkaitan dengan tradisi mudik saat ini Toyota Agya merupakan kendaraan yang sudah sangat nyaman, dengan harga mobil yang sangat terjangkau, dianjurkan bagi pemilik Toyota Agya sebelum digunakan untuk mudik hendaklah memperhatikan beberapa hal, mulai dari cek mesin dan fungsi semua alat dengan baik, dan disarankan untuk cek di bengkel resmi Toyota terdekat di kota Anda.

Sebelum berangkat, tetap cek mesin. Harus diperhatikan kapasitas penumpang dan barang yang dibawa juga jangan berlebihan. Karena kapasitas kecil, penumpang maksimal 4 orang, jangan lebih. Dan yang utama, harus hati-hati saat berkendara di jalan.


stra Toyota Agya, adalah mobil kota dengan banyak kelebihan. Mulai dari harga ekonomis, hingga kenyamanan yang menyamai hatchback serta MPV low, membuat Agya adalah pilihan tepat bagi konsumen yang mencari mobil ekonomis bernilai tinggi (value for money). Kelengkapan interior, eksterior, dan mesin beperforma pas untuk pemakaian dalam kota, semakin memperkuat nilai lebihnya. Sokongan brand dengan jaringan dealer serta pelayanan terluas di Indonesia, jelas membuat Astra Toyota Agya sangat menarik untuk dimiliki.

Segera miliki Toyota Agya sekarang juga karena saat ini disediakan banyak promo menyambut lebran dengan Diskon besar besaran hanya di bulan ini.

Segera hubungi rekomendasi sales kami di kota Anda.