Open inden All New Avanza Facelift, Siapkan Booking Fee 5 juta

Sedikit Bocoran Tampilan Toyota Avanza Facelift 2015

Jadilah yang pertama kali memiliki Toyota All New Avanza Facelift 2015, dengan Open inden All New Avanza hanya dengan booking fee sebesar Rp 5 juta, dan Anda tidak perlu menuggu lama untuk merasakan sensasi terbaru Toyota All New Avanza Facelift.  Sekarang kami sudah mengumumkan biaya tanda jadi bagi konsumen yang ingin memesan generasi baru mobil sejuta umat ini.

Jika Anda pesan sekarang bulan Juli 2015, kemungkinan Anda akan mendapatkan unit antara Agustus atau September 2015.

Toyota memberikan banyak pembaruan pada generasi baru mobil Avanza ini, antara lain terlihat yang paling menonjol adalah dominasi baru dari sektor tampilan, baik depan dan belakang yang lebih agresif dan modern.

Tak hanya itu saja, untuk spesifikasi mesin pun juga turut diubah, Toyota Avanza Facelift terbaru mengusung teknologi Dual VVT-i atau Dual Variable Valve Timing with Intelligence. Mesin baru tersebut tetap akan tersedia dalam kapasitas 1.3-liter (1300cc) dan 1.5-liter (1500cc), dan tentunya jauh lebih bertenaga dibanding mesin model sebelumnya.

Dan untuk harga Avanza Facelift mengalami kenaikan berkisar antara Rp 10 juta sampai Rp 15 jutaan, dibanding model yang ada saat ini.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 sampai dengan sekarang, Toyota Avanza masih merajai penjualan mobil MPV di seluruh indonesia, Sampai dengan sekarang belum ada yang mampu mengalahkanya, meskipun saat ini begitu banyak kompetitor yang coba untuk menggoyahkanya.

Untuk Informasi Open Inden Toyota All New Avanza Facelift 2015, Anda bisa menghubungi daftar rekomendasi sales terpercaya kami di kota Anda.

Atau Anda juga bisa mengisi formulir dibawah ini dan kami akan langsung menjawabnya.

Nama Lengkap*
Alamat Lengkap*
Kota *
Provinsi*
Telepon*
Email
Mobil yang akan dibeli*
Warna*
Service yang diinginkan*
 Ingin Dikunjungi  
 Test Drive 
 Menanyakan Harga dan Promo  
 Menanyakan Perhitungan Kredit  
Pertanyaan*
*) Semua harus di isi dengan lengkap & benar sesuai dengan kartu identitas Anda