Grand New Avanza Mulai Didistribusikan ke Diler Toyota di Indonesia


Untuk Anda yang sudah melakukan pemesanan dari sekarang sebelum peluncuran tanggal 12 agustus nanti, Anda akan segera mendapatkanya. Grand New Toyota Avanza, nama baru dari All New Avanza sudah mulai didistribusikan ke diler - diler yang ada di Indonesia. sebelum resmi diluncurkan nanti pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Sebelum resmi dipasarkan ke konsumen. sehingga bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan kendaraan ini sebelum di luncurkan resmi tanggal 12 agustus nanti akan segera mendapatkannya, jadi tidak perlu inden dari sekarang, jika konsumen melakukan sekarang sebelum tanggal peluncuran nanti.

untuk lebih detail tentang Grand New Toyota Avanza Anda bisa meilihat di sini, dan Bocoran Avanza terbaru sudah banyak beredar, seperti diketahui MPV terlaris di Indonesia ini bakal punya dua wajah yang disebut Grand New Avanza dan Grand New Veloz..

Seperti diberitakan sebelumnya Grand New Toyota avanza mengalami banyak perubahan dan penyegaran pada mesin yang menggunakan dual VVT-I (Variable Valve Timing with intellbigence) untuk mesin 1.3L dan 1.5L. Performa akan lebih bertenaga tapi semakin irit bahan bakar.