Alasan Mengapa Mudik harus pake Toyota Agya


Meskipun digadang-gadang sebagai mobil murah, Toyota Agya memiliki segudang kelebihan yang membuat mobil ini layak untuk anda jadikan tunggangan harian

Dibandingkan dengan mobil sekelasnya, Toyota Agya memiliki bagasi paling luas dikelasnya. Bahkan masih lebih luas dibandingkan mobil yang sekelas diatasnya seperti kendaraan LCGC yang lain. Toyota memang paling cerdas dalam mengakali ruang kabin.

Ruang bagasi Toyota Agya memiliki dimensi yang cukup lega, sehingga mampu memuat barang bawaan yang banyak.


Ruang bagasi yang lega baik saat kursi tidak dilipat maupun saat kursi dilipat memiliki volume muatan yang cukup besar mencapai 422 liter (saat tidak dilipat)

Berikut Alasan mengapa Mudik harus pake Toyota Agya

1. Dual SRS Airbag
Meskipun mobil murah, seluruh tipe Toyota Agya kini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag sebagai fitur keselamatan standar. Dengan fitur ini penumpang dan pengendara menjadi lebih aman ketika mengalami benturan keras saat terjadi kecelakaan.

2 Head Unit Indash
Meskipun dibanderol dengan harga murah, Toyota Agya telah dibekali dengan head unit indash yang mampu memutar musik melalui CD, AUX dan USB. Cukup canggih bukan?

3. Bagasi Luas
Dibandingkan dengan mobil sekelasnya, Toyota Agya memiliki bagasi paling luas dikelasnya. Bahkan masih lebih luas dibandingkan mobil yang sekelas diatasnya seperti Mitsubishi Mirage, Honda Brio dan Nissan March. Toyota memang paling cerdas dalam mengakali ruang kabin.

4. Interior Luas
Selain memiliki bagasi yang luas, Interior Toyota Agya juga mencerminkan kelegaan bagian dalam mobil. Baik pengendara, penumpang depan dan belakang tidak akan merasakan adu dengkul dan kepala ketika duduk sempurna di dalam mobil ini.

5. Konsumsi BBM Irit
Mesin yang digunakan oleh Toyota Agya merupakan mesin yang digunakan pada Xenia 1.000 cc. Sehingga dapat dipastikan mobil ini memiliki konsumsi BBM yang super irit.

6. Performa Mesin
Meskipun tergolong mobil murah, performa mesin Toyota Agya tidak bisa dianggap enteng. Terutama pada putaran atas, mobil ini terasa galak dan sangat bertenaga.

7. Transmisi Automatic
Toyota Agya telah dibekali transmisi Automatic untuk tipe E dan tipe G. Dengan penggunaan transmisi Automatic di harga 110 jutaan. Bisa dibilang bahwa Toyota Agya merupakan mobil matic paling murah yang dapat anda miliki.