Spesifikasi Lengkap Toyota FT 86 Tahun 2016 di Indonesia


MESIN BOXER 4_CYLINDER DOHC, D-4S PERTAMA KALI DI DUNIA
Toyota 86 mengusung mesin bensin 2 Liter yang merupakan gabungan mesin boxer, horizontally opposed 4-silinder dari SUBARU dan teknologi direct injection dari TOYOTA, D-4S.
Tidak seperti mesin konvensional biasa yang menggerakkan pistonnya secara vertikal naik-turun, mesin boxer menggerakkan pistonnya secara horisontal keluar-masuk seperti halnya pemain tinju (boxer) yang memainkan tinjunya sebelum bertanding.

MESIN BOXER, HOIZONTALLY OPPOSED 4-SILINDER
Desain mesin yang mendatar memberikan pusat titik gravitasi yang lebih rendah dari mesin biasa sehingga dapat menghasilkan akselerasi yang lebih cepat, lebih halus dan kestabilan yang lebih baik.
D-4S (Direct Injection 4-Stroke Gasoline Engine Superior) adalah teknologi direct injection untuk mesin bensin Toyota yang memiliki double injector bahan bakar pada tiap silindernya sehingga dapat memaksimalkan tenaga dan torsi namun tetap irit bahan bakar.

MESIN DENGAN PERFORMA TERBAIK DENGAN TENAGA MAKSIMAL 200PS/6800RPM dan TORSI MAKSIMAL 21Kgm/6600RPM

TITIK PUSAT GRAVITASI YANG RENDAH
Posisi titik pusat gravitasi yang terbaik yaitu 460mm dari permukaan tanah menghasilkan kestabilan maksimum dan minimum body roll saat manuver layaknya sport car sejati.

DISTRIBUSI BOBOT YANG IDEAL
Dengan mesin dan transmisi didepan dan penggerak roda di belakang, maka Toyota 86 memiliki  distribusi bobot yang merata sehingga menghasilkan tingkat stabilitas yang sempurna.

SUSPENSI MACHPERSON STRUT 7 DOUBLE WISHBONE
Suspensi depan Machperson Strut dan suspensi belakang Double Wishbone memberikan kenyamanan sekaligus kestabilan baik pada saat berkendara ideal atau bermanuver tajam.

REM CAKRAM BERVENTILASI
Performa rem yang maksimal dngan diadopsinya rem cakram berventilasi pada bagian depan dan belakang dilengkapi dengan Anti_Lock Breaking System (ABS) dan Vehicle Stability Control (VSC).

SRS AIR BAG DEPAN, SAMPING DAN CURTAIN
Sistem pengaman Air Bag yang lengkap pada bagian depan, side air bag pada sisi samping kursi depan dan curtain air bag pada pilar atas pengemudi & penumpang depan.

TIPE 86 TRD
  • Tipe 86 TRD merupakan tipe standar dengan tambahan bodi kit yang lebih stylish dan agresif yaitu mepiluti Bumper Depan dan Side Skirt Samping.
  • Bumper Depan dengan cerukan lampu kabut yang memiliki desain menyatu pada bumper bagian bawah memberi tambahan kesan agresif
  • Tambahan side skirt memberikan kesan bodi kendaraan yang lebih ceper dan sporty.
  • Catatan : Tipe TRD menggunakan tipe Suspensi yang sama dengan tipe standar dan tidak memakai suspensi khusus TRD
TIPE 86 AERO
  • Tipe 86 Aero merupakan tipe 86 standar yang ditambah dengan areopackage yaitu bumper depan dan belakang, side skirt dan spoiler belakang yang memberikan kesan mobil sport sejati
  • Spoiler belakang berukuran besar memberikan kesan agresif sekaligus menambah aerodinamika kendaraan.
  • Side skirt dan bumper belakang yang sporty dan Stylish.
  • Bumper Depan yang sporty.

Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com