Brosur Toyota Hiace Tipe Standart dan Commuter Terbaru 2016



Sebagai kendaraan jenis van, Toyota Hiace didesain untuk bisa digunakan sebagai kendaraan penumpang komersial. Desain van ini tidak hanya mempertimbangkan faktor kekokohan, efisiensi, tapi fitur-fiturnya juga dirancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamaan saat digunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.

Ubahan yang dilakukan pada New Toyota Hiace melingkupi lampu depan dengan bumper desain anyar, lampu belakang, serta jendela samping. Interiornya mengalami banyak peningkatan, antara lain tombol putar AC, tachometer dengan desain modern serta desain jendela samping baru.

Kini, Toyota Hiace Standard 2016 mendapat kenyamanan tambahan berupa penyejuk ruangan (AC) yang tidak tersedia pada model terdahulu. Fitur keselamatan Dual SRS Airbag dan Pretensioner and Force Limiter Seatbelt tersedia.

“Peningkatan fitur yang kami lakukan merupakan apresiasi kami terhadap antusiasme para konsumen terhadap Toyota Hiace. Jumlah peminat Toyota Hiace semakin meningkat di Indonesia dan beberapa negara."

Toyota Hiace 2015 diperkuat oleh mesin 2KD-FTV 2.5-liter turbodiesel bertenaga 102 hp dan bertorsi 260, dikencani dengan transmisi manual 5-speed. Ada dua pilihan varian (Standard dan Hi Grade) dengan daya tampung 16 orang



Untuk mendapatkan informasi HARGA PROMO, DISKON, BONUS, CASHBACK, dan PAKET PERHITUNGAN KREDIT dari Dealer terdekat di Kota Anda :

Silahkan Anda mengisi formulir dibawah ini, dan kami akan menjawabnya.
*) Semua harus di isi sesuai dengan kartu identitas Anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP Anda
www.astra-toyota.com