Wah Belum ada Seminggu, Toyota New Camry Sudah Terpesan 100 Unit


Toyota New Camry yang baru luncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) beberapa hari lalu, ternyata sudah mendapatkan respon baik di pasar otomotif Indonesia.

Hal ini pun dapat dilihat dari Surat Pemesanan Kendaraan ( SPK )yang dihasilkan untuk New Toyota Camry yang telah mencapai angka 100 unit dari sejak ia diluncurkan pada Rabu pekan lalu (1/4) di Jakarta.

Tadi saya sempat bertanya, meskipun belum pasti namun untuk SPK Camry sekitar 100an unit," ujar GM Corporate Planning & Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo, dalam konfrensi pers di Padang Golf Royale Jakarta Golf Halim, Jakarta Timur.

Lanjutnya, pasar sedan di Indonesia yang kecil ini memang sangat dipengaruhi dengan ubahan atau penyegaran yang dilakukan. "Kalau di kelas sedan sangat tergantung dengan perubahan. Ketika ada model facelift, maka penjualan akan naik," tambahnya.

Seperti  yang kita ketahui, ubahan pada Camry baru memang terlihat lebih sporty berbeda dari generasi sebelumnya. New Camry hadir dalam 3 line-up, di antaranya 2.5 Hybrid AT dengan mengedepankan konsep Aggressive-Advance, 2.5-liter V AT yang mengombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap serta 2.5-liter G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.

Untuk harganya sendiri, New Toyota Camry varian 2.5 G AT dibanderol Rp545,3 juta, varian 2.5L V AT dibanderol Rp580 juta, dan varian tertinggi New Camry model hybrid, 2.5L AT dipasarkan dengan harga Rp744,5 juta.