Toyota New Camry Terbaru dilengkapi Wireless Charger dan Nanoe Technology.


Toyota New Camry 2015 sangat memanjakan penggunanya. Piranti gadget yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup menjadi sebuah alasan mengapa New Camry menyertakan fitur charging Hand Phone tanpa menggunakan kabel.
chager

Di kabin penumpang bagian belakang, Toyota New Camry telah menggunakan fitur wireless charger. Penumpang yang kehabisan baterai, bisa meletakan smart phone nya di konsol yang telah tersedia. Tidak perlu colok kabel.

Fitur wireless charger yang melekat di semua tipe Toyota New Camry (V type, G type dan Hybrid) diciptakan karena Toyota melihat sebuah kepraktisan tanpa harus membuat penumpangnya plug-in kabel. Namun sayang tidak sembarang smart phone yang bisa terkoneksi langsung dengan fitur ini.

Sedangkan fitur menarik yang kedua, yakni hadirnya Advance Air Conditioner Nanoe Technology. Fitur ini diklaim mampu menghasilkan udara yang lebih segar dan menyehatkan.

"Fitur ini bisa menjaga kelembapan kulit, khususnya para wanita dan ibu-ibu yang ingin menjaga kulitnya," tegas Samulo.

Jika fitur wireless charger tersedia di semua tipe, baik mesin konvensional maupun hibrida, lain halnya dengan fitur Nanoe Technology, yang hanya tersedia pada varian hibrida.