Toyota New Camry Hybrid 2015 dilengkapi automatic high beam


Lampu jauh Toyota New Camry Hybrid 2015 akan menyala secara otomoatis, ketika kondisi jalanan di depan kita tidak ada kendaraan atau obyek lain. Itu Jika Anda mengendarai Toyota New Camry Hybrid terbaru.

Ketika sensor mendeteksi tidak ada kendaraan atau obyek lain sejauh 800 m di depan kita, maka lampu jauh secara otomatis akan menyala.

Bila didapati ada kendaraan lain yang melintas di bawah jarak 800 meter, lampu jauh otomatis akan beralih fungsi menjadi lampu rendah. Teknologi automatic high beam diciptakan agar pengemudi bisa mendapatkan visibilitas yang optimal kala berkendara di malam hari.

“Survey kebutuhan teknologi lampu yang mengoptimalkan visibilitas berkendara malam hari dilakukan di Amerika dan merujuk pada kebutuhan global,” ujar Andrian Tirtadjaja, Produck General Manager Toyota CBU

Selain letak, tentu bagaimana sensor tersebut membaca kendaraan atau obyek lain juga jadi pertanyaan. Rahmat Samulo menegaskan, bahwa tentunya yang dibaca oleh sensor tersebut letaknya enggak berbanding lurus dengan New Camry Hybrid yang sedang dikendarai.

Namun juga menyebar ke kiri dan ke kanan. Penyebaran yang dimaksud bisa jadi jauh atau 2 kali dari dimensi lebar body New Camry Hybrid saat dijalanan. Tentunya teknologi auto highbeam ini tidak hanya milik New Camry Hybrid saja. Beberapa pabrikan mobil seperti BMW, Mercedez-Benz, Mazda dll, juga sudah memakai pada produk premium mereka.

TAM menghadirkan New Camry Hybrid, dengan harga Rp 744,5 juta on the road Jakarta Bulan April 2015