Toyota New Camry 2015 Resmi Meluncur di Indonesia


Hari ini tanggal 1 April 2015, Toyota Astra Motor (Tam) telah resmi meluncurkan Camry model paling baru. Bertempat di Ballroom dan dibuat dengan nuansa yang elegan yang mencirikan karakter dari New Camry yang prestis dan modern.

Toyota memilih Thamrin Nine Ballroom, Thamrin Nine Complex (UOB Plaza Building), Jl. M.H. Thamrin No. 10, Jakarta Pusat untuk meluncurkan sedan medium terbarunya Toyota All New Camry.


Sebelum acara dimulai, mobil Camry masih ditutup kain berwarna hitam, dan setelah acara dimulai kain itu pun dibuka dan menjadi sasaran mata kamera para awak media otomotif nasional yang meliput.

Toyota New Camry sekarang hadir dengan desain yang lebih mewah dengan dan elegan. Perubahan juga terlihat sangat jelas pada interior dan eksteriornya.

Toyota New Camry ini hadir dengan 3 line up, yaitu Toyota New Camry Hybrid AT yang mengedepankan konsep Aggressive-Advance, 2.5-liter V AT yang mengombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap dan TOyota New Camry 2.5-liter G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.

Kini Sedan Toyota New Camry mendapatkan sentuhan baru yang membuat garis-garis desain Keen Look-nya tampak lebih dinamis dan memancarkan aura elegan. Interiornya tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang memberikan kesan prestisius.

Harga Toyota New Camry lebih mahal Rp 12-18 juta dibanding model sebelumnya, dilepas mulai Rp 535,3 juta on the road Jakarta.

Berikut daftar harga lengkap New Camry OTR Jakarta dan sekitarnya.

Toyota All New Camry 2.5L G AT Rp 545,3 juta
Toyota All New Camry 2.5L V AT Rp 580 juta
Toyota All New Camry 2.5 Hybrid AT Rp 744,5 juta