Toyota Donasikan Dua Unit Toyota All New Vios ke Universitas Indonesia

Selasa (22/04/2015). Toyota untuk kemajuan pendidikan yang ada di Indonesia, Yayasan Toyota Astra memberikan kuliah umum di Fakultas Tehnik Universitas Indonesia UI.


Pada mulanya, bantuan Yayasan Toyota Astra lebih mengedepankan bantuan dalam bentuk bea siswa tunai bagi mereka yang kurang mampu dalam ekonomi. Tetapi karena seiring dengan berbagai kemajuan yang telah dicapai Indonesia, tantangan pembangunan makin terus berkembang dan semakin besarnya tuntutan untuk terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia supaya harus siap bersaing dalam arus global sekarang ini


Suparno Djasmin selaku Dewan pembina Yayasan Toyota Astra mengagatakan ini sangat dirasakan pada Industri otomotif yang menjadi salah satu sektor yang masuk dalam skema prioritas dalam implementasi pasar bebas ASEAN atau Masyarakat Ekonomi ASEAN ( MEA) mulai akhir tahun ini.”,


Kegiatan ini adalalah bagian dari komitmen Yayasan Toyota Astra untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di tanah air yang kita cintai ini. Mengangkat tema Menuju Insinyur Berkelas Dunia,  para key note speaker kita berharap dapat berbagi ilmu dan pengalaman dengan para peserta.

Suparno Djasmin menutup perkataan dengan kami tetap konsisten selama 40 tahun berkontribusi di dunia pendidikan dengan memberikan bantuan berupa donasi 18 kendaraan untuk sekolah menengah kejuruan dan universitas terpilih. Hari ini, donasi yang kami berikan kepada mahasiswa UI yaitu dua unit mobil Toyota Vios yang diharapkan  dapat membantu proses belajar mengajar.