Toyota Avanza, Innova, Yaris meraih Top Brand Award 2015


Untuk Perusahaan, sebuah award merupakan apresiasi atas pencapaian dan kerja keras yang telah mereka lakukan. Award tentunya bisa menjadi simbol akan kesuksesan dan ketenaran akan sebuah produk atau perusahaan. Toyota sendiri telah membuktikan eksistensinya sebagai pabrikan mobil berkualitas dan paling populer di Indonesia dengan meraih berbagai award. Di antaranya adalah Top Brand Award 2015 yang kembali di peroleh Toyota.

3 Mobil keluaran Toyota yakni Avanza, Yaris dan Innova mendapatkan kategori Top Brand Award 2015 untuk ketiga kalinya. Toyota Avanza telah berhasil menempati posisi tertinggi sebagai mobil kelas MPV paling favorit di Indonesia. Disusul dengan Toyota Innova pada urutan kedua. Tahun 2014 yang lalu, Toyota Avanza telah berhasil terjual sebanyak 162.070 unit dan memiliki pangsa pasar sebesar 41,1% penjualan. Sedangkan untuk Toyota Innova, mampu terjual sebanyak 56.157 unit dengan pangsa pasar sebesar 84,2%. Fakta ini menunjukkan bahwa mobil MPV yang merupakan kategori mobil paling favorit Indonesia, masih dikuasai oleh Toyota.

Sedangkan untuk Toyota Yaris, mampu terjual sebanyak 17.7774 unit dengan pangsa pasar sebesar 31,3%. Toyota Yaris berhasil meraih Top Brand Award 2015 dari kategori compact car. Yaris yang kini memiliki model baru yang lebih fresh, telah banyak menarik minat masyarakat Indonesia terutama dari generasi muda.

Award ini tentunya bisa menjadi sebuah simbol akan kepercayaan berbagai pihak terutama masyarakat terhadap produk, teknologi dan pelayanan Toyota yang telah diberikan. Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo mengatakan bahwa “Penghargaan Top Brand Award 2015 merupakan sebuah awal yang baik bagi Toyota dan juga sebagai pemacu semangat untuk terus menghasilkan sesuatu yang lebih baik ke depannya,” setelah menerima penghargaan Top Brand Award 2015 pada 12 Februari yang lalu.

Tentunya, award ini tidak akan dijadikan sebagai alat untuk membanggakan diri dan mengurangi rasa bersaing di dunia otomotif. Teknologi akan terus dikembangkan untuk mendukung produk-produk Toyota. Selain itu, berbagai inovasi akan terus diciptakan agar mampu memberikan produk unggulan yang berkualitas