Toyota Astra Motor Meraih Customer Service Award


Penghargaan khusus yang diserahkan langsung oleh General Manager of Overseas Service Division, Toyota Motor Corporation, Yoshiro Nobe ini merupakan penghargaan berupa Costumer Service Excellent Award (CSEA) dari Toyota Motor Corporation (TMC). Penghargaan ini diberikan kepada PT Toyota Astra Motor Indonesia atas pencapaiannya untuk melayani para konsumen dengan baik.

Penghargaan yang diberikan di Nusa Dua, Bali ini memberikan apresiasi khusus terhadap PT Toyota Astra Motor karena telah memberikan pelayanan yang memuaskan. Yoshiro Nobe menegaskan dalam kata sambutannya bahwa “Toyota Astra Motor telah sukses mendapatkan Outstanding Customer Service Award yang merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada distributor yang berhasil menorehkan keberhasilan dalam aktivitas-aktivitas pelayanan untuk pelanggan sepanjang 2014,”

Toyota Astra Motor telah mencatat pangsa pasar 32,5% untuk penjualan mobil nasional tahun 2014 lalu. Dengan demikian, Toyota bisa dikatakan telah memimpin penjualan mobil nasional 2014 di Indonesia. Selain itu, kinerja penjualan dan pelayanan Toyota Astra Motor semakin membaik dari tahun ke tahun. Penjualan suku cadang TAM juga meningkat tajam sebanyak 17% dibandingkan tahun 2013. Semakin membuktikan akan kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk hasil Toyota Astra Motor.

Pencapaian ini, seperti yang dikatakan oleh Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, merupakan hasil kerja keras dan team work dari semua pihak di Toyota Astra Motor. Penghargaan ini tidak mungkin didapatkan tanpa adanya kerja keras setiap pihak untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen. Selain itu, Toyota Astra Motor selalu berusaha untuk memproduksi mobil dengan kualitas prima sehingga para konsumen tidak akan kecewa akan mobil ataupun suku cadang yang telah mereka beli. Dengan melakukan hal ini, TAM telah berhasil meraih kepercayaan para konsumennya.