Toyota Agya Terbaru kini dilengkapi dengan ISOFIX Baby Car Seat - Kursi Bayi


Mobil Murah LCGC Toyota Agya kini dilengkapi dengan sistem ISOFIX untuk memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya untuk pemasangan dan penggunaan baby car seat.

Fitur keselamatan yang disematkan Toyota pada Agya diperuntukan untuk sang buah hati yang kerap kali diajak jalan-jalan oleh kedua orang tuanya. Dengan disematkanya sistem ISOFIX kini keluarga mudah lebih mudah untuk memasang baby car seat dan mengajak si balita berpergian. Namun selain dari itu Toyota juga turut menambahkan keamanan penumpang melalui Body Reinforcement yang diklaim membuat kokoh Agya dan disambung dengan New Air Freshener Lever.


Sekarang keamanan penumpang di dalam kabin Toyota AGYA terlindungi dengan Body Reinforcement yang semakin membuat kokoh AGYA. Kenyamanan keluarga juga semakin bertambah dengan penambahan New Air Freshener Lever.

Rahmat Samulo selaku Marketing Director TAM mengatakan Ini merupakan wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyaman pelanggan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota termasuk AGYA yang kami lengkapi dengan sistem ISOFIX serta Body Reinforcement untuk menambah keamanan dan kenyamanan.