Hadji Kalla Toyota Menggelar Promo Agya Angsuran 60.000 per hari


Kalla Toyota menggelar pameran di atrium Mall Ratu Indah, mulai dari 10 April hingga 19 April 2015. Tambahan promo lucky dip senilai puluhan juta rupiah, akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) selaku Diler utama mobil Toyota wilayah Sulawesi, menambah penjualan di segmen mobil murah (LCGC) dengan menyediakan pilihan angsuran Rp60.000 per hari bagi konsumen.

Aswan Amiruddin selaku Manager Marketing Kalla Toyota mengatakan promo ini adalah bagian dari upaya perusahaan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Toyota.

Program angsuran Rp60.000 per hari pembelian Agya ini merupakan program dalam Toyota Awasome April 2015 bekerjama dengan perusahaan pembiayaan BCA Finance dan BII Finance.

Untuk mendapatkan kemudahan tersebut, konsumen cukup membayar uang muka (down payment/DP) Rp47 juta dengan angsuran Rp60.000 per hari bertenor 5 tahun.

Selain itu, PT Hadji Kalla juga menyiapkan pilihan kemudahan pembelian Toyota Avanza dengan DP sebesar Rp25 juta atau DP 60% dengan angsuran Rp1,7 juta.

"Sedangkan untuk pembelian Toyota segmen lain, kami juga memberikan pilihan hadiah langsung. Seperti Rush, disediakan pilihan TV LCD 32' atau home theatre, serta All New Yaris akan memperoleh dongle wifi," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (10/4/2015).

Sementara itu, lanjut Aswan, pembelian secara tunai akan mendapatkan gratis asuransi all risk yang berlaku khusus untuk Avanza, Rush, Etios Valco, Fortuner dan Innova.

Sedangkan untuk program purna jual atau after sales juga memberikan diskon jasa 30% dan suku cadang 10%. Untuk Dyna, akan mendapatkan gratis biaya servis hingga 30,000 Km.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi rekomendasi sales kami disamping untuk wsilayah Sulawesi